AS Roma Bakal Dapat Untung Lawan AC Milan!

AS Roma punya kans untuk menang saat tm besutan Jose Mourinho tandang ke markas AC Milan pada 9 Januari 2023. 

Gila BolaAS Roma mendapatkan keuntungan ketika mereka akan tandang  ke markas AC Milan. Rossonersi bakal tampil pincang untuk bertanding dalam lanjutan Liga Italia.

Giallorossi sebetulnya baru akan menghadapi AC Milan pada 9 Januari mendatang. Namun di laga big match Liga Italia 2022/23 itu mereka punya peluang untuk mendapatkan poin penuh.

Pasalnya, Milan diberitakan masih belum akan diperkuat oleh Mike Maignan di bawah mistar gawang. Hal ini pun juga membuat Stefano Pioli pusing.

Mike Maignan Masih Belum Perkuat AC Milan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mike Maignan merupakan kiper utama Milan. Namun dia mengalami cedera betis yang serius. Diperkirakan dia akan pulih pada awal Januari 2023 mendatang. Tapi sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda pulih.

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, proses pemulihan cedera Maignan mengalami kemunduran. Sehingga pesepak bola berusia 27 tahun ada kemungkinan besar akan absen menghadapi laga big match Liga Italia kontra AS Roma.

Sementara Milan dari berita yang beredar bakal mencoba mendatangkan Emiliano Martinez dari Aston Villa. Hal ini untuk mengantisipasi dia absen panjang. Sebenarnya masi ada Ciprian Tatarusanu, tetapi dia disebut-sebut bakal pergi. Dengan demikian, kini mereka sedang krisis kiper.

Bukan Cuma Satu

AS Roma mendapatkan keuntungan lainnya. Pasalnya, Divock Origi yang diharapkan bisa menjadi mesin gol untuk AC Milan dalam laporan itu dijelaskan jika kembali mengalami cedera.

Padahal, pesepak bola asal Belgia di jeda Piala Dunia ketika AC Milan bermain di Dubai Cup kontra Arsenal dimainkan sebagai starter. Namun Origi juga digantikan dalam pertandingan tersebut dan membuatnya kembali absen.

Jelas absennya pemain Stefano Pioli akan menguntungkan kubu AS Roma saat mereka melawan Milan pada 9 Januari mendatang di San Siro.

AS Roma

AS Roma selama jeda Piala Dunia telah melakukan pemusatan latihan dan melakoni 5 laga persahabatan. Hasilnya, mereka cuma sekali kalah melawan Cadiz dengan skor akhir 3-0. Teranyar, tim besutan Jose Mourinho menang 3-0 atas RKC Waalwijk.

Sebelum tanding melawan Milan di laga big match Liga Italia, Giallorossi akan melawan Bologna lebih dulu pada 4 Januari mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Siap-siap Kehilangan Pemain Muda Incaran Barcelona dan Bayern Munchen
SelanjutnyaPSG Incar Fred yang Ingin Dipertahankan Manchester United Setahun Lagi