AS Roma Sedang Dibuat Harap-harap Cemas dengan Bek Tengah Ini

Chris Smalling saat ini sedang laris manis. Namun AS Roma ingin sang bek mau bertahan di klub ibu kota Italia dengan meneken kontrak baru. 

Gila BolaAS Roma belum mau kehilangan Chris Smalling. Klub Liga Italia ingin sekali mempertahankan sang bek di Stadio Olimpico.

Chris Smalling merupakan salah satu bek senior asal Inggris. Dia sudah membuktikan bisa bermain di Lig Italia dan membantu Giallorossi memenangkan trofi Liga Konferensi Eropa musim lalu.

Penampilannya yang konsisten di lini belakang membuat AS Roma tertarik untuk mempertahankan Smalling. Tapi sampai sekarang belum menemukan kesepakatan.

AS Roma Ajukan Tawaran 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chris Smalling musim lalu bermain dalam 38 pertandingan dan mengemas 4 gol di semua kompetisi. 27 di antaranya di Liga Italia. Sedangkan sebelum jeda Piala Dunia di musim ini, sudah 21 pertandingan dia mainkan bersama AS Roma.

Kontrak Chris Smalling yang akan habis pada Juni 2023 langsung membuat AS Roma mengajukan kontrak baru. Diberitakan oleh romapress.net, tim besutan Jose Mourinho itu telah mengajukan penawaran kontrak dua tahun.

Selain penampilannya yang konsisten, Roma ingin mempertahankannya karena pengalamannya di lini belakang juga masih dibutuhkan. Apalagi musim ini, dia berduet dengan Roger Ibanez yang usianya masih 24 tahun di lini pertahanan.

Belum Dapat Respons dari Chris Smalling

Kendati klub Liga Italia sudah mengajukan penawaran kontrak dua tahun, tetapi Chris Smalling belum memberikan berita yang bagus untuk AS Roma.

Chris Smalling dikabarkan meminta waktu dulu apakah akan menerima tawaran perpanjangan atau mengabaikannya. Namun yang jelas di kubu Giallorossi ingin sekali mantan bek Mancheter United bertahan.

Pesepak bola 33 tahun itu musim ini juga bermain konsisten dan tampil 90 menit. Berdasarkan statistiknya, dalam 15 pertandingan di Serie A dirinya baru sekali bermain 62 menit melawan Monza.

Bisa Gabung Klub Liga Italia Lain 

Dengan penampilan yang impresif di lini belakang membuat Chris Smalling diberitakan juga diminati oleh klub papan atas Liga Italia lain.

Sang bek diberitakan juga diminati oleh Inter Milan dan Juventus. Jika putuskan hengkang, dua klub tersebut bisa membawanya secara gratis di bursa transfer musim panas tahun depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBukan AC Milan, Carlo Ancelotti Jagokan Tim ini Juarai Serie A
SelanjutnyaChelsea Bisa Pertahankan Jorginho Walau Dilirik Newcastle United