AS Roma Siapkan Pengganti, Kode Nicolo Zaniolo Segera Cabut

Gila Bola – Ada kabar datang dari AS Roma. Klub papan atas Liga Italia dilaporkan sudah menyiapkan pengganti untuk Nicolo Zaniolo.

Masa depan Zaniolo di Stadio Olimpico belakangan ini ramai dibicarakan. Pasalnya, kontrak baru yang diajukan oleh Giallorossi belum juga direspons oleh sang pemain. Tak ayal dia terus diberitakan akan hengkang.

Kontraknya sebetulnya baru akan habis pada 2024 mendatang. Namun karena tak kunjung memperpanjang masa kerjanya, dia bisa pergi di bursa transer musim panas mendatang. Sadar akan kehilangan Nicolo Zaniolo, AS Roma juga bergerak dan sudah punya penggantinya.

Siap Siapkan Pengganti

Berpisah dengan Nicolo Zaniolo bagi AS Roma jelas bukan berita yang bagus. Namun sebelum dia pergi, Giallorossi juga harus punya pengganti dan dikabarkan sudah membidik satu nama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diberitakan oleh Football Italia, klub Liga Italia menjadikan Houssem Aouar sebagai pengganti untuk Nicolo Zaniolo. Dalam laporan tersebut dijelaskan kans untuk mengamankan tanda tangan Houssem Aouar juga cukup besar.

Sebab, juga ada ketertarikan untuk melanjutkan karier sepak bola bersama AS Roma lantaran kontraknya juga akan habis pada Juni 2023. Namun Lyon belum mau berpisah. Dengan demikian, jikan mau memboyong Houssem Aouar di bursa transfer Januari klub Liga Italia harus berani keluarkan uang besar.

Nicolo Zaniolo 

Publik tentu saja bertanya-tanya kemana Nicolo Zaniolo akan pergi jika sudah resmi pergi dari AS Roma. Sang pemain terus dikaitkan dengan beberapa klub-klub besar di Eropa.

Namun Zaniolo berpeluang besar akan melanjutkan kariernya ke Liga Inggris. Dari berita yang beredar, pemain berusia 23 tahun bakal ke Tottenham Hotspur.

Menarik kita tunggu apakah Nicolo Zaniolo melanjutkan kariermya ke Tottenham Hotspur atau sebaliknya, bakal bergabung tim lain.

AS Roma 

Sementara AS Roma sekarang punya peluang untuk finis di empat besar Liga Italia. Pasalnya, Juventus dihukum pengurangan 15 poin karena pelanggaran finansial.

Kini calon klub Houssem Aouar di posisi keenam Serie A. Selain itu, RToma punya poin yang sama dengan dua tim teratas Atalanta dan Lazio.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAwas! Manchester United Mau Ngegas Lagi di Liga Inggris
SelanjutnyaHasil Borneo FC vs Barito Putera: Kiper Tampil Gemilang, Laskar Antasari Berhasil Tahan Imbang Tuan Rumah