Awas Napoli, Inter Milan Mau Ngegas di Serie A!

Edin Dzeko menyatakan Inter Milan bisa gusur Napoli dari puncak klasemen Liga Italia dengan cara tancap gas usai jeda Piala Dunia. 

Gila Bola – Dengan berakhirnya Piala Dunia 2022, kini fokus akan kembali ke liga domestik masing-masing. Edin Dzeko mendesak rekan satu timmnya untuk bangkit usai jeda di Liga Italia.

Bicara Serie A dalam dua musim terakhir bukan milik Juventus. Pasalnya, Inter Milan dan AC Milan gantian menjuarai Liga Italia. Musim 2022/23 sepertinya bakal ada kejutan lagi karena Napoli sampai sekarang belum terkalahkan dalam 15 pertandingan.

Alhasil, ada kans bagi Napoli bisa juara di musim ini. Namun Edin Dzeko tak mau hal itu terjadi. Dia mendorong agar Inter Milan tampil habis-habisan di paruh kedua musim dan menggeser Partenopei dari puncak klasemen Liga Italia.

Napoli Layak Dapatkan Pujian

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Napoli telah memberikan kejutan musim ini. Tim asuhan Luciano Spalletti berhasil meraih 13 kemenangan dan meraih 2 hasil imbang. Meski tidak suka dengan pencapaian Partenopei, tetapi Edin Dzeko menilai Hirving Lozano dan kolega tetap harus diberikan pujian.

Bicara kepada La Gazzetta dello Sport, pesepak bola asal Bosnia mengatakan Napoli tetap harus diberikan pujian dengan pencapaian mereka sejauh ini di Liga Italia. Tapi Dzeko menyebutkan dengan Inter Milan tertinggal 11 poin terlalu jauh. Meurutnya, hal ini tak boleh terjadi.

Sekedar informasi, sekarang Nerazzurri sekarang berada di peringkat kelima klasemen setelah menelan lima kali kekalahan di Liga Italia.

Minta Inter Milan Menatap Laga Berikutnya

Dengan posisi Inter Milan sekarang ini berada di peringkat kelima jelas sangat disayangkan. Apalagi mereka sudah menelan lima kekalahan. Tentu saja ada kekhawatiran Nerazzurri akan sulit untuk mengejar Napoli.

Namun Edin Dzeko menyatakan tidak ada gunanya lagi untuk memikirkan laga yang sebelumnya. Sebab, dia menilai cuma akan memeras otak saja. Oleh karena itu, pesepak bola yang pernah bermain untuk Manchester City mendorong rekannya untuk menatap laga berikutnya.

Usai jeda Piala Dunia 2022, Inter Milan akan menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Kedua tim akan bertemu pada 5 Januari mendatang. Nerazzurri akan menjamu tim besutan Luciano Spalletti di San Siro.

Desak Nerazzurri Tampil Ngegas di Liga Italia

Dengan tertinggal poin cukup jauh dri Napoli, Edin Dzeko meminta sekarang Inter Milan lebih fokus untuk meraih hasil positif di usai jeda Piala Dunia. Mantan pemain AS Roma menilai jika tancap gas akan memiliki peluang yang besar untuk menggusur posisi Napoli.

Sementara desakan dari Dzeko terbilang wajar. Pasalnya, Inter Milan poinnya ada yang sama dan berdekatan dengan tiga tim di atas nya seperti Lazio, Juventus, dan AC Milan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGagal Bawa Perancis Back to Back Juara Piala Dunia, Bagaimana Nasib Didier Deschamps?
SelanjutnyaKetimbang Bellingham Seharga 2,5 Triyun, Mending Madrid Rekrut Pemain Muda Terbaik Piala Dunia