Bek Fiorentina Jagokan AS Roma Sebagai Penantang Gelar Serie A 2022/23

Bek Fiorentina, Igor Julio terus terang menjagokan AS Roma sebagai pesaing utama untuk menangkan trofi Liga Italia 2022/23. Dia pun punya alasan mengapa menilai Giallorossi jadi salah satu penantang gelar.

Sebagaimana diketahui, Serie A dalam dua musim terakhir ini berbeda. Juventus yang biasanya memenangkan trofi domestik gagal menjuarainya. Hal ini tak lepas Inter Milan dan AC Milan berhasil menjuarainya.

Di sisi lain, AS Roma melakukan perubahan besar. Pertama, mereka mendatangkan Jose Mourinho dan petinggi klub tak salah mendatangkan ke Stadio Olimpico. Sebab, dia berhasil membawa trofi Liga Konferensi Eropa.

Sementara keberhasilan menjuarai gelar tersebut berhasil menarik Paulo Dybala ke Olimpico dengan status bebas transfer. Menariknya, pesepak bola asal Argentina juga langsung membuktikan kualitasnya. Dalam empat pertandingan, dia berhasil mencetak 2 gol plus mencatatkan 1 assist.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski Inter Milan dan AC Milan dijagokan juara, tetapi Igor Julio menlai AS Roma bisa jadi penantang gelar serius bersama Paulo Dybala.

Kepada Tuttosport, Igor Julio mengatakan Juventus adalah tetap klub Liga Italia yang kuat. Akan tetapi, yang dia kejutkan adalah klub sepak bola asal Turin berpisah dengan Dybala.

Namun menurut Igor, dengan direkrutnya Paulo Dybala membuat AS Roma bisa berjuang untuk menangkan Scudetto. Dia menjelaskan jika Inter Milan dan AC Milan akan jadi pesaing mereka di musim ini.

Roma sendiri sudah bermain dalam 4 pertandingan di Liga Italia. Menariknya, mereka belum terkalahkan dan sekarang di posisi kedua Serie A dengan poin 10.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTanggapan Massimiliano Allegri dengan Bursa Transfer Juventus
SelanjutnyaPenjelasan Frank Lampard Pilih Rekrut Neal Maupay