Bukan AC Milan, Carlo Ancelotti Jagokan Tim ini Juarai Serie A

Carlo Ancelotti menyatakan akan ada juara baru di Liga Italia 2022/23. Dia menyebutkan bukan AC Milan yang menangkan trofi. 

Gila Bola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti rupanya masih perhatian dengan Liga Italia. Don Carlo sudah punya pilihan untuk tim yang meraih Scudetto musim ini.

Sebagaimana diketahui, Liga Italia dalam dua musim terakhir ini telah berubah. Bukan Juventus lagi yang menguasai Serie A melainkan duo Milan. Keduanya bergantian menjuarai liga domestik.

Musim 2022/23, berpotensi ada juara baru. Napoli adalah tim yang sejauh ini belum terkalahkan di Liga Italia. Carlo Ancelotti pun berbicara kans Partenopei untuk juara.

Klub Pilihan Carlo Ancelotti

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ancelotti merupakan pelatih yang sukses bersama AC Milan. Dia mampu membawa Rossoneri menangkan dua trofi Liga Champions dan Liga Italia. Namun Don Carlo tak tertarik menjagokan tim besutan Stefano Pioli untuk memenangkannya di musim ini.

Dalam wawancaranya dengan Sportmediaset, Carlo Ancelotti mengatakan Napoli adalah tim sepak bola di Liga Italia yang terlihat bagus saat ini. Dia berharap banget agar Partenopei dapat meraih Scudetto pada musim 2022/23.

Napoli dijagokan Carlo Ancelotti wajar. Pasalnya, mereka baru dua kali memenangkan trofi dan terakhir mereka raih pada musim 1989/1990.

Peringatan untuk Napoli

Meski menjagokan Napoli untuk menjadi juara di tahun ini, tetapi Carlo Acelotti juga memberikan peringatan kepada tim besutan Luciano Spalletti. Menurutnya, keunggulan yang mereka punya saat ini memang akan sangat membantu Napoli jadi juara.

Namun Ancelotti juga menyebutkan kompetisi Liga Italia 2022/23 masih panjang. Dia menilai kejutan di paruh kedua musim masih bisa terjadi. Oleh karena itu, dia berharap Partenopei tak cepat puas dengan hasil yang mereka raih sekarang.

Usai jeda Piala Dunia, Napoli akan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia pada 5 Januari mendatang. Partenopei akan tandang ke San Siro.

Ancelotti Pernah Jadi Bagian di Napoli

Sekedar informasi, Carlo Ancelotti pernah menjadi pelatih Napoli. Dia ditunjuk memoles tim pada Juli 2018 sampai Desember 2019. Tercatat dia menangani tim dalam 73 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, selama berada di Napoli belum pernah memenangkan trofi baik di domestik maupun Eropa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaVietnam vs Malaysia di Piala AFF 2022, Faisal Halim Tebar Ancaman
SelanjutnyaAS Roma Sedang Dibuat Harap-harap Cemas dengan Bek Tengah Ini