Vietnam vs Malaysia di Piala AFF 2022, Faisal Halim Tebar Ancaman

Faisal Halim menyatakan dirinya bertekad untuk membantu Malaysia menang lawan Vietnam di Piala AFF 2022. 

Gila BolaMalaysia akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan Piala AFF 2022, Selasa (27/12) malam WIB. Faisal Halim pun memberikan teror untuk The Golden Stars.

Faisal Halim saat ini namanya sedang melambung tinggi bersama timnas Malaysia.  Bagaimana tidak, pesepak bola berusia 24 tahun memberikan kontribusi besar dalam dua laga sebelumnya di Piala AFF 2022.

Malaysia akan menghadapi Vietnam di My Dinh National Stadium. Menjelang pertandingan, Faisal Halim menyebutkan dia bisa melanjutkan tren positifnya bersama Harimau Malaya.

Ingin Cetak Gol ke Gawang Vietnam

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Faisal Halim berhasil mencuri perhatian. Pemain sayap yang bermain untuk Selangor FC ini mampu mencetak tiga gol. Dua gol di antaranya ke gawang timnas sepak bola Laos. Performanya yang sedang bagus tentu saja bakal mendapatkan penjagaan ekstra dari pemain Vietnam.

Laga melawan Vietnam di Piala AFF 2022 merupakan yang pertama untuk Faisal Halim. Menjelang pertandingan dikutip dari New Straits News, sang penyerang mengatakan laga kontra The Golden Stars tidak akan mudah.

Faisal Halim bersemangat karena kontra Vietnam laga pertamanya di level senior. Pesepak bola yang pernah bermain Penang ini tegaskan ingin mencetak gol ke gawang tim terkuat di Asia tenggara tersebut.

Prioritaskan Malaysia Menang di Laga Ketiga Piala AFF

Faisal Halim memang punya target pribadi melawan Vietnam di Piala AFF. Namun sang pemain mengatakan bukan prioritas utamanya. Dia tegaskan dalam laga tandang ini yang penting adalah membantu Malaysia meraih kemenangan.

Sadar dengan kekuatan Vietnam, Faisal juga menyatakan timnas sepak bola Malaysia pada laga ini akan berikan segalanya agar bisa mengamankan tiga poin. Jika menang jelas posisi Harimau Malaya berpotensi jadi juara grup B Piala AFF.

Kini sang pemain disebut Cristiano Ronaldo dari Malaysia. Bukan karena mirip, tetapi karena selebrasi “Siuu” seperti CR7.

Bisa Top Skor di Piala AFF 2022

Faisal Halim sekarang masuk dalam deretan top skor di Piala AFF. Sang pemain bahkan bisa menambah golnya andai mampu menjebol gawang Vietnam. Selain itu, ada nama Teerasil Dangda (Thailand) dan Kenshiro Daniels (Filipina) yang sama-sama mengemas 3 gol.

Teerasil Dangda bikin brace dalam kemenangan 4-0 Thailand atas Filipina di laga ketiga Grup A Piala AFF.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaN’Golo Kante Bisa Gabung Cristiano Ronaldo Pindah ke Klub Arab Saudi Al-Nassr
SelanjutnyaBukan AC Milan, Carlo Ancelotti Jagokan Tim ini Juarai Serie A