N’Golo Kante Bisa Gabung Cristiano Ronaldo Pindah ke Klub Arab Saudi Al-Nassr

N’Golo Kante bisa dalam perjalanan untuk menyusul Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr.

Gila BolaCristiano Ronaldo diperkirakan akan menandatangani kontrak besar untuk pindah ke klub Arab Saudi Al-Nassr setelah meninggalkan Manchester United dengan pemutusan kontrak atas kesepakatan bersama.

Menariknya bahwa Al-Nassr tidak hanya akan menjadikan megabintang Portugal sebagai satu-satunya marquee player yang mereka datangkan di jendela transfer mendatang karena mereka juga dikaitkan dengan minat pada N’Golo Kante.

Peluang transfer gelandang Prancis itu terbuka lebar lantaran kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini di Chelsea yang membuatnya bisa tersedia dengan status bebas transfer.

Situasi Kontrak N’Golo Kante

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kontrak N’Golo Kante akan berakhir di akhir musim ini di Stamford Bridge dan kabarnya dia sudah menolak proposal kontrak baru dari Chelsea yang berdurasi dua tahun karena dia ingin kontrak yang lebih panjang dari itu.

Pemain internasional Prancis itu dikabarkan ingin bertahan di klub dan bahagia di sana, tapi dia ingin kontrak yang bisa dia terima, meski mungkin itu akan sulit diwujudkan oleh pihak The Blues.

Ini lantaran N’Golo Kante saat ini sudah berusia 31 tahun dan dia terkendala dengan masalah cedera hamstring yang hampir membuatnya tidak bermain bagi Chelsea di musim ini sehingga akan berisiko untuk memberinya kontrak baru jangka panjang.

Al-Nassr Minati Transfer

Klub Arab Saudi Al-Nassr kini, menurut berita yang diungkap Foot Mercato dan Get French Football News, tertarik untuk memanfaatkan situasi kontrak N’Golo Kante di Stamford Bridge dan bertekad untuk membawanya ke Timur Tengah.

Laporan itu menyebutkan bahwa Al-Nassr ingin bisa mengontrak pemain berusia 31 tahun itu di akhir masa kontraknya pada akhir musim ini ketika dia tersedia dengan status bebas transfer.

Hanya saja laporan itu juga mengklaim bahwa pada tahap ini, N’Golo Kante tidak bisa memberikan jaminan apapun karena dia masih ingin opsinya tetap terbuka hingga kepastian soal masa depannya di Chelsea bisa dipastikan.

Disarankan Untuk Pensiun

Ini adalah musim yang penuh frustrasi bagi N’Golo Kante karena masalah cederanya, dengan dia sempat cedera otot di awal musim dan ketika baru kembali merumput di dua laga, dia malah kemudian cedera hamstring dan tidak pernah lagi bermain untuk klub sampai saat ini.

Diperkirakan bahwa pemain berusia 31 tahun itu baru akan bermain lagi pada Februari 2023 mendatang, tapi legenda timnas Prancis Frank Lebouef menyarankan agar gelandang The Blues itu mulai mempertimbangkan untuk pensiun saja.

Dia mengatakan bahwa seorang pemain harus memahami kondisi tubuh mereka sebagai seorang manusia karena terkadang tubuh akan mengatakan bahwa sudah saatnya bagi dia untuk selesai dan gantung sepatu dari sepak bola.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDarwin Nunez Masih Melempem, Jurgen Klopp Bela Habis!
SelanjutnyaVietnam vs Malaysia di Piala AFF 2022, Faisal Halim Tebar Ancaman