Malaysia Cukur Laos, Faisal Halim Berhasil Menarik Perhatian Kim Pan-gon

Faisal Halim dinilai Kim Pan-gon memiliki kualitas yang baik. Dia terkesan dengan penampilan winger timnas Malaysia tersebut. 

Gila Bola – Faisal Halim telah mencuri perhatian di Piala AFF 2022. Kim Pan-gon sebagai pelatih timnas Malaysia memberikan pujian untuk sang pemain.

Bagi pecinta sepak bola tanah air nama Faisal Halim masih asing ditelinga. Meski sudah bermain untuk timnas Malaysia lebih dari 10 laga, tetapi dia belum begitu tenar seperti Safee Sali yang kini sudah pensiun.

Namun pesepak bola berusia 24 tahun mampu tampil dengan baik dari dua pertandingan di Piala AFF 2022 bersama Marimau Malaya. Usai Malaysia berhasil mengalahkan Laos dengan skor 5-0, Kim Pan-gon melemparkan pujian.

Dapat Pujian dari Kim Pan-gon

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pada pertandingan kedua Piala AFF, Malaysia berhasil meraih kemenangan atas Laos 5-0 pada hari Sabtu (24/12). Bermain di National Bukit Jalil, dua gol di antaranya dicetak oleh Faisal Halim masing-masing dimenit ke 65 dan 68.

Kim Pan-gon sejatinya bukan pelatih yang suka memuji pemain tertentu, tetapi pelatih asal Koera Selatan menilai Faisal Halim layak mendapatkannya usai membantu Malaysia menang kontra timnas sepak bola Laos.

Dikutip dari New Straits Times, Kim Pan-gon mengatakan akan sulit untuk memuji individu mana pun karena yang lebih penting adalah keseluruhan tim. Akan tetapi, sang pelatih menyebutkan Faisal Halim memang bagus penampilannya.

Faisal Halim Tajam 

Faisal Halim telah membuktikan bahwa dirinya layak menjadi andalan untuk timnas Malaysia di ajang Piala AFF 2022. Meski bermain sebagai pemain sayap, tetapi bisa mencetak tiga gol sejauh ini.

Gol pertama dia cetak ke gawang Myanmar dan memastikan Harimau Malaya meraih tiga poin. Bahkan dia membuat heboh melawan timnas sepak bola Laos karena menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo ‘Siuu’. Menariknya bukan sekali, tetapi dua kali dan dia juga cetak gol ke gawang dengan sundulan.

Faisal Halim juga tercatat baru berganti klub. Pesepak bola berusia 24 tahun meninggalkan Terengganu dan bergabung ke Selangor FC pada awal Desember 2022.

Laga Malaysia Selanjutnya di Piala AFF

Setelah menghadapi Myanmar dan Laos di Grup B Piala AFF. Laga selanjutnya, akan bertemu lawan berat. Harimau Malaya akan menghadapi Vietnam.

Duel antara Malaysia vs Vietnam akan berlangsung di My Dinh National Stadium, Selasa (27/12) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGraham Potter Ingin Belanja Transfer Januari, Tiga Pemain Bisa Jadi Korban Untuk Dilepas
SelanjutnyaFabrizio Romano Ungkap Update Transfer Arsenal Untuk Gelandang Leicester City