Youri Tielemans, Leicester City

Fabrizio Romano mengakui adanya minat transfer dari Arsenal untuk gelandang Leicester City Youri Tielemans jelang jendela transfer yang akan datang.

Gila Bola – Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan pembaruan transfer untuk pengejaran Arsenal pada bintang Leicester City Youri Tielemans jelang dibukanya jendela transfer musim dingin mendatang.

Memang The Gunners merupakan tim yang paling banyak dikaitkan dengan minat pada pemain internasional Belgia dan telah sangat meminatinya sejak jendela transfer musim panas 2022 lalu.

Sekarang dengan kontrak Youri Tielemans akan berakhir di akhir musim ini di Leicester City, Arsenal diharapkan akan memperbarui minat mereka dan mungkin bisa melakukannya pada jendela transfer Januari ataupun di akhir musim.

Mikel Arteta Butuh Gelandang Baru

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam banyak laporan, manajer Arsenal Mikel Arteta disebut-sebut ingin bisa mendatangkan gelandang baru untuk meringankan beban kerja Granit Xhaka dan Thomas Partey sebagai duet gelandang pivot utama tim.

Itu membuat raksasa London Utara telah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk didatangkan ke Stadion Emirates seperti gelandang Juventus Adrien Rabiot dan bintang AC Milan Ismael Bennacer.

Tapi Youri Tielemans adalah gelandang yang paling banyak dikaitkan dengan minat untuk dari Arsenal dan sekarang Fabrizio Romano sudah memberikan pembaruan transfer raksasa Premier League pada sang pemain Belgia.

Update Fabrizio Romano

Sekarang, diberitakan dari givemesport, Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa Arsenal memang memiliki minat nyata pada Youri Tielemans yang selalu berada dalam target transfer bagi raksasa London Utara.

Pakar transfer Italia itu juga mengungkapkan bahwa sejauh ini masih belum ada perkembangan rumor transfer ini jelang dibukanya jendela transfer Januari, tapi kepindahan sang gelandang Belgia ke Stadion Emirates adalah salah satu yang paling menarik untuk dinantikan.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Arsenal sudah mendekati Leicester City untuk mengontrak Youri Tielemans pada batas waktu transfer musim panas, selain juga berusaha untuk mendatangkan Douglaz Luiz dari Aston Villa.

Tekad Youri Tielemans

Youri Tielemans disebut-sebut tidak bersedia untuk memperbarui kontraknya di Leicester City yang akan berakhir pada akhir musim ini karena berambisi untuk bermain di sepak bola Liga Champions.

Arsenal punya peluang besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan karena mereka sekarang berada di puncak klasemen Premier League dan bahkan berada di jalur untuk memenangkan gelar liga untuk pertama kalinya sejak 2004.

Youri Tielemans juga diminati sejumlah klub top Eropa, tapi tampaknya The Gunners menjadi peminat terkuat untuk gelandang internasional Belgia berusia 25 tahun tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88