Waduh, Park Hang-seo Sempat Stres Sebelum Vietnam Bantai Laos di Piala AFF 2022

Park Hang-seo mengungkapkan dia khawatir banget sebelum Vietnam lawan Laos di laga pembuka Grup B Piala AFF.

Gila Bola – Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo secara terus terang menyatakan mengalami tekanan jelang laga pembuka Piala AFF 2022.

Namun kekhawatiran pelatih sepak bola asal Korea Selatan tidak terjadi. Vietnam tetap berhasil menang meyakinkan lawan Laos di laga pembuka Grup B Piala AFF.

Pertandingan yang berlangsung di New Laos National Stadium, tim besutan Park Hang-seo berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-0 atas timnas sepak bola Laos.

Park Hang-seo Ketakutan Gegara Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pada Piala AFF 2022 timnas Vietnam menjadi salah satu favorit juara di turnamen dua tahunan Asia Tenggara. Nah hal ini sama seperti Argentina yang diunggulkan jadi pemenang. Namun Albiceleste secara mengejutkan kalah 1-2 dari Arab Saudi di fase grup.  Hal itulah yang membuat Park Hang-seo ketakutan.

Dikutip dari e.vnexpress.net, Park Hang-seo mengatakan pertandingan pertama akan selalu sulit dan semuanya bisa terjadi. Dia pun akui juga khawatir banget sebelum dimulainya Piala AFF 2022.

Namun sang pelatih puas karena para pemain Vietnam akhirnya mampu melakukan yang terbaik di laga pembuka dan menjalani pertandingan yang hebat.

Kemenangan Besar Vietnam Karena Pengaruh Lawan

Berhasil menang dengan skor 6-0 atas timnas sepak bola Laos semakin memantapkan Vietnam punya kans yang besar jadi juara di Piala AFF 2022 ini. Artinya, akan jadi penutup yang manis untuk Park Hang-seo karena usai turnamen dia tak lagi tangani tim berjuluk The Golden Stars.

Namun pelatih berusia 65 tahun menyebutkan kemenangan Vietnam di laga pembuka Piala AFF karena faktor lawan. Perlu diketahui, Laos menurunkan pemain muda untuk mempersiapkan tim berlaga di SEA Games tahun depan.

Sehingga Park Hang-seo pun menyebutkan dengan stamina pemain Laos kedodoran di babak kedua sudah menguntungkan timnya. Terbukti, ada empat gol yang mereka cipatkan di paruh kedua laga.

Gol Kedua Vietnam Kalahkan Laos

Dengan pertandingan Piala AFF 2022 sudah dimulai membuat Laos jadi tim terbanyak sejauh ini kebobolan setelah Brunei Darussalam. Usai pertandingan, Michael Weiss menyebutkan jika Vietnam pantas menangkan pertandingan.

Michael Weiss sebagai pelatih timnas Laos menilai anak asuhnya terlalu banyak bikin blunder. Menurutnya, gol kedua dari Vietnam sudah membuat timnya kalah di laga pembuka Piala AFF.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKasihan! Demi Liga Champions, Cristiano Ronaldo Sampai Ditawarkan ke Eintracht Frankfurt
SelanjutnyaEdouard Mendy Tolak Kontrak Baru Chelsea