Chelsea Siap Ajukan Tawaran Pembuka Untuk Boyong Hakim Ziyech dari Chelsea

AC Milan telah menaruh minat pada Hakim Ziyech sejak musim panas lalu dan sekarang siap menindaklanjuti minat mereka untuk mengontrak bintang Chelsea.

Gila BolaAC Milan siap mengajukan tawaran pembuka untuk bisa mendapatkan Hakim Ziyech dari Chelsea dengan status pinjaman dengan opsi pembelian seharga Rp 246 Milyar, menurut berita yang diungkap La Gazzetta dello Sport.

Raksasa Serie A sudah memiliki minat pada playmaker timnas Maroko sejak musim panas lalu, tapi akhirnya kesepakatan transfer apapun gagal terwujud dengan pihak Rossoneri akhirnya mengontrak Charles de Ketelaere dari Club Brugge.

Hakim Ziyech, sementara itu, kemudian tampil mengesankan bersama timnas Maroko di Piala Dunia 2022 terlepas dari situasinya yang kurang bagus di Chelsea dan sekarang AC Milan berniat untuk menghidupkan kembali minat lama mereka.

Langkah Transfer Januari

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini menurut berita yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan akan melakukan upaya transfer terbaru mereka untuk bisa mengontrak Hakim Ziyech dari Chelsea di jendela transfer Januari ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa pihak Rossoneri awalnya akan mengajukan kesepakatan pinjaman selama enam bulan plus opsi pembelian permanen yang dibandrol sekitar Rp 246 Milyar.

Playmaker timnas Maroko itu juga dikabarkan terbuka pada kepindahan ke AC Milan untuk  bisa bermain lebih reguler dan bahkan siap memangkas tuntutan gajinya yang mencapai Rp 99 Milyar per tahun yang didapatkannya di Stamford Bridge.

Tawaran Milan

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa AC Milan hanya akan menawarkan sekitar Rp 74 Milyar per musim kepada Hakim Ziyech, angka yang sudah cukup tinggi bagi tim-tim Serie A yang tidak seroyal klub-klub Premier League.

Sebenarnya Rossoneri sudah sangat menginginkan gelandang berusia 29 tahun itu sejak musim panas 2022 lalu, tapi kesepakatan transfer gagal dilakukan dan Paolo Maldini serta Ricky Massara akhirnya mengontrak Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Bagaimanapun minat AC Milan untuk Hakim Ziyech belum surut dan sementara playmaker itu kurang mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea, pihak Serie A tertarik untuk bisa membawanya ke San Siro.

Pembelian Pertama Usai Embargo

Sebenarnya Hakim Ziyech adalah pembelian pertama Chelsea setelah mereka menyelesaikan embargo transfer mereka pada 2019-2020, dengan transfer gelandang itu sudah diselesaikan dari Ajax pada Februari 2020.

Tapi dia baru bergabung senilai hampir Rp 700 Milyar pada musim panas tahun itu dan dia berhasil menyumbang enam gol dan empat assist dalam 39 penampilannya di musim perdananya di Stamford Bridge.

Pada akhirnya Hakim Ziyech tampak kesulitan dengan adaptasinya di sepak bola Liga Inggris dan sejauh ini dia baru mengemas 14 gol dan 10 assist dalam 92 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRaheem Sterling Kembali ke Qatar Jelang Laga Inggris vs Perancis
SelanjutnyaPelatih Wolves Terang-terangan Ingin Angkut Duo Atletico Madrid