Chelsea Siap Lakukan Segalanya Demi Penyerang AC Milan Seharga 2 Trilyun Ini

Chelsea rela melakukan apa saja untuk mendatangkan Rafael Leao
dari AC Milan di jendela transfer yang akan datang

Gila BolaChelsea dikabarkan siap melakukan segalanya untuk membuat mereka bisa mengamankan tanda tangan Rafael Leao dari AC Milan di jendela transfer yang akan datang, menurut laporan.

Memang penyerang internasional Portugal telah menjadi target transfer bagi The Blues sejak jendela transfer musim panas lalu dan bahkan sudah mengajukan tawaran yang ditolak oleh pihak Rossoneri.

Namun Chelsea menolak untuk menyerah saat mereka sekarang bersiap untuk menghidupkan kembali minat mereka pada Rafael Leao dan bertekad bisa mengontraknya di jendela transfer Januari mendatang.

Situasi Rumit Bagi AC Milan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Rafael Leao merupakan pemain yang sangat penting bagi AC Milan terutama dalam kemenangan scudetto mereka musim lalu, namun sekarang pihak Serie A harus bersiap untuk kehilangan penyerang andalan mereka tersebut.

Kontrak pemain internasional Portugal itu akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan sejauh ini dia belum bersedia untuk memperbaiki kontraknya yang membuat pihak Rossoneri mulai mempertimbangkan penjualannya.

Menurut laporan, AC Milan akan terbuka pada penjualan Rafael Leao di jendela transfer mendatang jika ada tawaran yang sesuai dengan klausul rilis pemain berusia 23 tahun itu dengan harga sekitar Rp 2 Trilyun.

Chelsea Siap Lakukan Apapun

Chelsea merupakan peminat terkuat dan godaan terbesar bagi Rafael Leao untuk pindah dan berita yang diungkap Sport Italia menyebutkan bahwa raksasa London Barat siap melakukan segalanya untuk menyelesaikan transfer.

Mereka sudah menawarkan Rp 1,65 Trilyun pada batas waktu transfer musim panas lalu untuk mengontrak penyerang internasional Portugal, yang ditolak oleh pihak AC Milan, namun raksasa Premier League belum berniat untuk menyerah.

Chelsea akan sekali lagi mengupayakan transfernya di jendela transfer Januari saat pemilik klub Todd Boehly ingin melanjutkan investasi ambisiusnya di London Barat dan siap mendukung Graham Potter untuk menyelesaikan transfer pertamanya.

Tekad Pertahankan Rafael Leao

Rafael Leao telah tampil luar biasa bagi AC Milan, membantu klub memenangkan gelar Serie A pertama sejak 2011 dengan kemenangan scudetto pada 2021 lalu dan menjadi MVP liga di musim tersebut.

Jelas bahwa pihak Rossoneri sangat ingin bisa mempertahankan aset berharga mereka, tapi akan dibutuhkan tawaran kontrak bernilai besar untuk bisa meyakinkan sang penyerang untuk bertahan di San Siro.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Rafael Leao minta mendapatkan bayaran dengan gaji tertinggi di klub mencapai Rp 150 Milyar per musim untuk membuatnya bersedia memperbarui kontraknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022: Brunei 10 Pemain Skuad Garuda Menang 7-0, Spasojevic Pecah Telur!!
SelanjutnyaNewcastle United di Posisi Ketiga Liga Inggris, Jamaal Lascelles Bilang Gini