Dampak Khvicha Kvaratskhelia Bersama Napoli Bisa Mirip dengan Ronaldo di Inter

Massimo Moratti punya keyakinan Khvicha Kvaratskhelia bisa berdampak besar di Napoli sama seperti Ronaldo Nazario. 

Gila Bola – Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menyataan dampak Khvicha Kvaratskhelia di Napoli bisa sama seperti Ronaldo Nazario di Inter Milan.

Nama Khvicha Kvaratskhelia awalnya banyak tak diketahui pecinta sepak bola, namun ketika Napoli mendatangkan di musim panas 2022 mulai dikenal. Tapi sang pemain sangat diragukan karena diboyong dari Dinamo Batumi.

Perlahan tapi pasti pemain timnas Georgia mampu membuktikan dia pantas bermain di Liga Italia bersama Napoli. Ya, lewat kontribusinya Partenopei sekarang bertengger di urutan pertama Serie A 2022/23 tanpa terkalahkan. Massimo Moratti menilai Kvaratskhelia bisa akhiri puasa gelar klubnya.

Bisa Berikan Trofi 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Khvicha Kvaratskhelia diboyong Napoli untuk menggantikan Lorenzo Insigne. Awalnya, Luciano Spalletti dinilai melakukan blunder mendatangkan sang pemain. Tapi sekarang dia mampu jadi pembeda dan Massimo Moratti yakin dampaknya bisa sama seperti Ronaldo Nazario.

Bicara kepada Radio Punto Nuovo, Massimo Moratti mengatakan kedua pemain memang berbeda. Namun dia yakin dampaknya akan serupa. Dia berharap agar Khvicha Kvaratskhelia karier sepak bolanya bisa miliki ledakan seperti Ronaldo Nazario. Menurutnya, dia bisa menjadi penentu kemenangan Napoli dengan talentanya.

Sekedar informasi, Ronaldo Nazario usai diboyong dari PSV mampu tampil luar biasa bersama Inter Milan pada tahun 1997 di mana mencetak 34 gol dalam 47 laga. Selain itu, membantu klub menangkan Piala UEFA pada musim pertamanya.

Napoli Bisa Pengaruhi Inter Milan 

Sementara itu, usai jeda Piala Dunia kompetisi domesitk Liga Italia akan kembali bergulir lagi. Napoli akan bersua Inter Milan di San Siro pada hari Kamis (5/1/2023) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Massimo Moratti menilai jika Nerazzurri menelan kekalahan dirinya yakin akan mengakhiri harapan untuk menangkan trofi Serie A.

Moratti menyebutkan tekanan ada pada Napoli bukan Inter Milan. Akan tetapi, dia menyebutkan andai Inter Milan kalah di laga big match Liga Italia tengah pekan ini membuat peluang juara sangat tipis.

Jika Napoli berada di peringkat pertama, berbeda dengan Inter Milan di mana tim besutan Simone Inzaghi masih berada di urutan kelima klasemen.

Khvicha Kvaratskhelia

Pesepak bola berusia 21 tahun sejauh ini di musim 2022/23 telah bermain dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, sudah catatkan 8 gol dan mengemas 10 assist.

Khvicha Kvaratskhelia bisa bermain di tiga posisi berbeda di lini depan. Di antaranya adalah sayap kiri, kanan, dan second striker. Bersama timnas Georgia sudah bermain 19 laga dan mengemas 10 gol di level senior.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKasihan Manchester United, Frenkie de Jong Tetap Tolak Tinggalkan Barcelona
SelanjutnyaWow! Selebrasi Gol Marselino Ferdinan di Piala AFF 2022 Dapat Perhatian dari Penyerang Timnas Brasil