Diminati Manchester United dan Chelsea, Agen Bicarakan Masa Depan Striker Napoli

Gila Bola Victor Osimhen diyakini akan menjadi target transfer musim panas yang menarik bagi banyak klub top Eropa, terutama Manchester United dan Chelsea yang sekarang sudah meminatinya.

Striker internasional Nigeria telah tampil mengesankan selama waktunya di Napoli, menunjukkan kualitas dan ketajamannya di depan gawang, menjadikannya sebagai salah satu prospek pemain muda yang menarik.

Sekarang agennya, Roberto Calenda, akhirnya buka suara soal masa depan kliennya di tengah minat transfer dari Manchester United dan Chelsea serta apa target bagi Victor Osimhen di Napoli.

Ingin Beri Napoli Gelar

Diberitakan melalui Corriere Dello Sport, Roberto Calenda sekarang angkat bicara soal rumor transfer Victor Osimhen, dengan dia mengecilkan peluang kepindahan kliennya pada tahap ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia menegaskan bahwa striker berusia 24 tahun itu punya ambisi besar untuk bisa membantu Napoli memenangkan gelar dan mereka sekarang juga sudah memimpin perburuan gelar Serie A.

Victor Osimhen, yang sudah mencetak 13 gol dan mengemas empat assist dalam 17 penampilan, juga diklaim merasa sangat senang dan bahagia di klub Serie A itu dan bertekad mewujudkan impiannya bersama Partenopei.

Performa Gila Kontra Juventus

Nama Victor Osimhen menjadi trending saat dia tampil luar biasa selama kemenangan 5-1 yang sensasional bagi Napoli atas Juventus di Serie A, dengan striker itu mencetak dua gol dan mengemas satu assist.

Usai penampilannya itu, fans-fans dari klub peminatnya, Chelsea misalnya, sangat berharap bahwa klub kesayangan mereka bisa mengontrak penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Fans Manchester United juga yakin bahwa Victor Osimhen akan menjadi target transfer yang sempurna untuk kebutuhan striker No.9 mereka, meski klub asuhan Erik ten Hag juga dikaitkan dengan minat pada Harry Kane.

Harganya Bisa Gila-Gilaan

Tentu saja akan dibutuhkan dana besar jika suatu klub tertarik untuk bisa mengontrak Victor Osimhen, terlebih karena kontraknya di Napoli masih berjalan hingga 30 Juni 2025 dan dia juga dulunya dibeli mahal mencapai Rp 1,3 Trilyun, meski beberapa laporan menyebutkan angka kurang dari itu.

Jadi tidak akan mengejutkan jika dibutuhkan dana lebih besar dari itu untuk bisa mengeluarkan bomber Nigeria dari Stadion Diego Maradona, dengan dia juga telah menunjukkan kualitas yang meyakinkan selama waktunya di klub.

Beberapa laporan bahkan melansir bahwa Napoli bisa menuntut bayaran sekitar Rp 2 Trilyun bagi Victor Osimhen, dengan Aurelio de Laurentiis juga dikenal sebagai presiden yang suka jual mahal pada pemainnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUsai Vietnam Keok di Final Piala AFF 2022, Apa Nih Kata Park Hang-seo?
SelanjutnyaArsenal dan Liverpool Bersaing Untuk Bisa Dapatkan Khvicha Kvaratskhelia