Diminati Tottenham Hotspur, Gelandang Amerika Serikat Bakal Dijual Juventus

Fabrizio Romano mengklaim Juventus dapat menjual Weston McKennie di tengah minat kuat dari Tottenham Hotspur.

Gila BolaTottenham Hotspur diyakini memiliki minat untuk bisa mengontrak gelandang Juventus Weston McKennie menjelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano bahkan memberitakan bahwa ada peluang besar bagi gelandang timnas Amerika Serikat itu untuk meninggalkan tim Serie A tersebut dan menuju ke Premier League.

Weston McKennie sebenarnya baru dipermanenkan secara resmi dari FC Schalke pada musim panas 2021 lalu dalam kesepakatan senilai Rp 356 Milyar usai meminjamnya selama semusim seharga Rp 78 Milyar.

Disukai Patarici dan Conte

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fabrizio Romano berbicara di saluran YouTube House of Champions saat dia membahas tentang masa depan Weston McKennie di Juventus dan minat kuat dari Tottenham Hotspur untuknya.

Pakar transfer Italia itu mengklaim bahwa manajer Antonio Conte dan direktur olahraga Fabio Paratici mengincar gelandang berusia 24 tahun itu hanya dua tahun setelah direktur anyar Spurs itu membelinya dari Schalke untuk raksasa Turin

Pemain berusia 24 tahun itu sekarang akan kembali ke sepak bola klub setelah timnas Amerika Serikat tersingkir dari Piala Dunia akhir pekan lalu setelah kalah di tangan Belanda di babak 16 besar.

Diklaim Sebagai Superstar

Fabio Patarici merupakan penggemar berat Weston McKennie dan bahkan memuji gelandang timnas Amerika Serikat itu sebagai ‘superstar’ yang menunjukkan kekagumannya pada sang pemain lini tengah.

Pemain berusia 24 tahun itu juga selalu tampil sebagai starter untuk negaranya selama Piala Dunia 2022, tampil cukup mengesankan di lini tengah, meski langkah mereka terhenti cepat di babak 16 besar.

Sementara Spurs sudah memiliki Pierre-Emile Hojbjerg dan Rodrigo Bentancur, Antonio Conte akan memiliki opsi gelandang lain yang bisa menawarkan lebih banyak ancaman gol di lini depan dengan Weston McKennie di skuadnya.

Juventus Siap Menjual

Sebelumnya sudah ada laporan bahwa tidak satu pun pemain lini tengah Juventus yang aman dari penjualan, kecuali Manuel Locatelli, saat manajer Massimiliano Allegri ingin merombak lini tengah timnya.

Sementara Adrien Rabiot susah dijual karena kontrak hampir habis, Weston McKennie menjadi salah satu nama pemain yang bisa diuangkan dengan bos Bianconeri ingin bisa mendapatkan dana masuk untuk membiayai transfernya sendiri.

Juventus telah dikaitkan dengan minat pada bintang West Ham United Lucas Paqueta dan akan membutuhkan penjualan sebelum bisa mendanai transfer gelandang timnas Brasil itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaVirgil van Dijk Siap Hadapi Lionel Messi, Sebut Belanda Sudah Latihan Adu Penalti
SelanjutnyaYassine Bounou, Pahlawan Maroko yang Nyaris Membela Kanada