Fiorentina Ingin Angkut Striker Pinggiran AS Roma

Gila BolaFiorentina kini sedang memburu striker baru. Tim berjuluk La Viola dikabarkan ingin mendatangkan Andrea Belotti dari AS Roma.

Andrea Belotti bisa dibilang belum lama bermain untuk Giallorossi. Dia baru bergabung pada Agustus 2022 lalu. Dia diboyong oleh klub papan atas Liga Italia dengan status bebas transfer.

Namun sekarang pesepak bola berusia 29 tahun mungkin akan berpisah dengan AS Roma. Pasalnya, Fiorentina tertarik untuk membawanya ke Artemio Franchi.

Andrea Belotti 

Andrea Belotti didatangkan klub papan atas Liga Italia untuk menambah daya gedor dan persaingan ke Tammy Abraham. Akan tetapi, sampai sekarang dia belum berhasil tampil mengesankan untuk AS Roma.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diberitakan oleh Corriere della Sera, masa depan Belotti sekarang ini tak jelas di Stadio Olimpico. Dia diboyong dengan kontrak setahun dan ada opsi perpanjangan berdasarkan penampilannya.

Namun, sejauh ini sang striker belum bisa tampil mengesankan di bawah asuhan Jose Mourinho. Sudah 13 pertandingan dimainkan di Liga Italia belum bisa mencetak gol.  Bahkan gagal penalti saat melawan Torino, tapi di Liga Europa sudah bikin 2 gol. Akibatnya, tim berjuluk La Viola kini menghubungi agen Andrea Belotti di bursa transfer Januari menanyakan peluang untuk memboyongnya.

Alasan Fiorentina Rekrut Striker Baru

Fiorentina tercatat punya tiga striker di antaranya adalah Christian Kouame, Luka Jovic, dan Arthur Cabral. Tapi ketiganya tampil kurang memuaskan di lini depan. Apalagi nama terakhir kini sedang mengalami cedera.

Dengan demikian, mereka tertarik untuk mendatangkan Andrea Belotti yang di AS Roma diabaikan oleh Jose Mourinho.

Jika negoasiasi berjalan dengan lancar, Belotti bisa bergabung ke Fiorentina di bursa transfer Januari. Bukan tidak mungkin bersama La Viola di Liga Italia dan ajang lain eks strier Torino bisa menemukan ketajamannya lagi.

Gak Perlu Adaptasi

Andai memboyong Andrea Belotti, Fiorentina akan mendapatkan keuntungan di mana bisa dengan mudah beradaptasi. Sebab, selama ini dia menghabiskan kariernya di Liga Italia.

Andrea Belotti sendiri sebelumnya bermain di Torino penampilannya cukup produktif. Di musim terakhirnya, dia mampu mengemas 8 gol di Serie A. Fiorentina saat ini di posisi kesembilan Liga Italia pada musim 2022/23.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persija Jakarta vs Bali United di Liga 1: Dramatis! Ondrej Kudela Selamatkan Macan Kemayoran dari Kekalahan
SelanjutnyaChelsea Babak Belur, Kepa Arrizabalaga Keluarkan Uneg-uneg!