Halo Juventus, Tottenham, Arsenal! AS Roma Umumkan Nicolo Zaniolo Untuk DIJUAL!

Gila BolaJuventus, Tottenham Hotspur, dan Arsenal, serta mungkin klub lainnya, sekarang mendapatkan kabar baik seputar minat mereka pada gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Ketiga klub top Eropa itu memang sebelumnya banyak dikaitkan dengan minat pada pemain internasional Italia itu, yang kontraknya saat ini di Stadion Olimpico akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Nicolo Zaniolo, meski belum sepenuhnya maksimal, berkembang cukup bagus selama waktunya di AS Roma, tapi keduanya mungkin akan berpisah dalam waktu dekat dengan Juventus, Tottenham Hotspur, dan Arsenal sekarang mendapatkan dorongan transfer untuknya.

Nicolo Zaniolo Dijual

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa AS Roma sekarang telah terbuka untuk menjual gelandang andalan mereka Nicolo Zaniolo pada jendela transfer musim dingin bulan Januari ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ini lantaran pembicaraan kontrak barunya di stadion Olimpico sekarang telah benar-benar dibatalkan yang membuat pihak Giallorossi terbuka untuk membiarkan gelandang internasional Italia itu pergi.

Nicolo Zaniolo tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya di AS Roma saat dia mengincar kepindahan ke klub top Eropa lainnya, sementara pihak klub menilai bahwa penjualannya pada Januari ini akan membuat mereka mendapatkan bayaran yang lebih baik ketimbang menunggu di akhir musim.

Mahar 654 Milyar

Menurut laporan itu secara lebih lanjut, AS Roma terbuka pada penjualan Nicolo Zaniolo dengan mereka menginginkan bayaran senilai Rp 654 Milyar untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pihak ibukota Italia juga hanya bersedia menerima tawaran transfer langsung dengan pembayaran tunai, bukan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian atau kewajiban pembelian dengan kondisi tertentu.

Tentu saja itu penting bagi AS Roma agar mereka bisa segera berinvestasi pada skuad mereka dan menambal lubang dari kepergian Nicolo Zaniolo dengan memanfaatkan uang hasil penjualannya.

Tiga Klub Berminat

Sejauh ini, Juventus, Arsenal, dan Tottenham Hotspur menjadi tiga klub yang paling banyak dikaitkan dengan minat pada gelandang Italia itu, dan sekarang mereka mendapatkan dorongan dari AS Roma.

Raksasa Turin sudah mengincarnya sejak musim panas lalu, hanya saja terganjal bandrolnya waktu itu sekitar Rp 818 Milyar hingga Rp 981 Milyar, tapi dia disebut-sebut punya darah Bianconeri di dalam dirinya.

Sementara Arsenal dan Tottenham Hotspur bisa menawarkannya pengalaman untuk bermain di Premier League, dengan direktur Spurs Fabio Patarici dan manajer Antonio Conte dikabarkan sudah menyiapkan langkah untuk membawa Nicolo Zaniolo ke klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGol-gol Vinicius, Eder Militao, Dani Ceballos Loloskan Real Madrid ke Perempatfinal Copa del Rey
SelanjutnyaDuel Tim Peringkat Ketiga Bundesliga dan Bayern Munchen Kerap Hasilkan Banyak Gol