Inter Milan Batal Menang Gara-gara Gol Bunuh Diri Menit Akhir Denzel Dumfries

Gila Bola – Ingin meledak! Itulah yang pasti dirasakan oleh Simone Inzaghi usai Inter Milan ditahan imbang oleh Monza di laga pekan ke-17 Liga Italia Serie A.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 antara Monza vs Inter Milan dalam laga lanjutan pekan ke-17 Serie A yang digelar di U-Power Stadium pada hari Minggu (8/1) dinihari wib.

Inter Milan sebenarnya sudah unggul 2-1 saat laga menuju menit-menit akhir pertandingan, tapi justru di masa injury time babak kedua sebuah kesalahan fatal dilakukan oleh Denzel Dumfries membuat Inter batal menang!

Inter Milan Unggul di Babak Pertama

Inter Milan berhasil memimpin lebih dulu saat laga baru berhalan 10 menit melalui gol yang dicetak oleh Mateo Darmian!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Darmian memulai gerakannya saat Skriniar mengarahkan bola ke sisi kiri lapangan, Bastoni kemudian melepaskan umpan silang yang melewati semua semua pemain Monza dan Darmian menyambut bola dan berhasil mengarahkan bola masuk ke gawang Michele Di Gregorio dari jarak dekat! Inter memimpin 1-0!

Namun selang satu menit kemudian Monza berhasil menyamakan kedudukan! menjadi imbang 1-1! Pessina melesat di sayap kanan dan kemudian mengirimkan bola kepada Ciurria yang berada di dalam kotak. Ciurria memotong ke dalam dan melepaskan tembakan keras di luar jangkauan Andre Onana, bola diarahkan ke sudut jauh!

Inter Milan merespon dengan cepat, di menit 22 pasukan Simone Inzaghi berhasil kembali unggul melalui gol dari Lautaro Martinez!

Lautaro Martinez menekan Pablo Mari dan memenangkan bola dari bek Monza tersebut di dalam kotak penalti. Membuat Kiper Di Gregorio panik, dan gagal menghalau bola saat pemain Argentina itu melesakkan bola dari jarak dekat hanya beberapa meter!

Skor 1-2 Inter Milan memimpin atas Monza hingga babak pertama usai.

Gol Bunuh Diri Denzel Dumfries

Semua tampak indah bagi Inter Milan di babak kedua, mereka hanya perlu menjaga keunggulan mereka hingga babak kedua berakhir.

Di menit 81 pun mereka nyaris menyegel kemenangan, namun sayang gol tersebut dianulir wasit! Berawal dari tendangan bebas, bola Asllani ke dalam kotak disambut oleh sundulan kuat dari Acerbi, tetapi rupanya pelanggaran terhadap Pablo Mari membatalkan gol tersebut!

Memasuki masa injury time, terjadilah bencana yang membuat kepala Simone Inzaghi ingin meledak!

Upaya terakhir dari Monza di masa injury time babak kedua, tepatnya menit 90+3! Mereka menumpuk pemain ke depan dan Ciurria melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti!

Pemain Monza membanjiri area pertahanan Inter Milan, dan Caldirola melompat tinggi melepaskan sundulan ke arah bawah, namun ada Dumfries di sampingnya dan bola mengenai kepalanya, membuat Onana terkecoh saat meregang dan melompat ke arah bawah sementara bola justru melambung di atasnya!

Perjuangan Monza terbayar dan pertandingan ditutup dengan skor imbang 2-2!

Susunan Pemain

MONZA (3-4-2-1): Michele Di Gregorio; Marlon Santos, Pablo Mari, Armando Izzo; Samuele Birindelli, Matteo Pessina, Jose Machin, Carlos Augusto; Patrick Ciurria, Dany Mota; Andrea Petagna. Cadangan: Alessio Cragno, Alessandro Sorrentino, Luca Caldirola, Andrea Barberis, Christian Gytkjaer, Mattia Valoti, Gianluca Caprari, Filippo Ranocchia, Valentin Antov, Andrea Colpani, Warren Bondo, Andrea Carboni, Leonardo Colombo, Marco D’Alessandro, Samuele Vignato.

INTER MILAN (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez. Cadangan: Samir Handanovic, Alex Cordaz, Denzel Dumfries, Roberto Gagliardini, Stefan de Vrij, Robin Gosens, Joaquin Correa, Raoul Bellanova, Kristjan Asllani, Danilo D’Ambrosio, Valentin Carboni, Mattia Zanotti, Romelu Lukaku.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPahlawan Korea Batalkan Kemenangan Liverpool di Piala FA, Alisson Blunder!
SelanjutnyaStriker Manchester United Jadi Siapa Nih, Vincent Aboubakar Atau Wout Weghorst?