Inter Milan Bawa Rekor Menang Tujuh di Delapan Laga Menuju Laga Serie A Akhir Pekan

Usai menghentikan rekor tak terkalahkan Napoli selama pertengahan pekan, Inter Milan akan berharap untuk bisa melanjutkan performa positif mereka saat bertandang ke markas Monza di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu malam WIB.

Gila Bola Inter Milan memulai tahun 2023 mereka dengan hasil yang mengesankan saat mereka berhasil mengakhiri rekor tak terkalahkan Napoli di Serie A dengan kemenangan 1-0 selama pertemuan mereka di pertengahan pekan di Giuseppe Meazza.

Sebuah umpan silang manis dari Federico Dimarco ditanduk Edin Dzeko di menit ke-56 untuk memberi gol kemenangan tunggal bagi Nerazurri dan membawa mereka berada di empat besar klasemen.

Inter Milan sekarang membuka keunggulan tiga poin dari Lazio yang berada di peringkat keempat dan akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan mereka saat bertandang ke markas Monza yang berada di peringkat ke-15 dengan 17 poin dari 16 pertandingan mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tuan rumah, sementara itu, juga meraih hasil yang cukup positif untuk membuka tahun baru 2023 mereka usai berhasil menahan imbang tuan rumah Fiorentina dengan skor 1-1 saat gol Arthur Cabral di menit ke-19 berhasil dibalas oleh Carlos Augusto satu jam dari pertandingan.

Sensi Tak Bisa Hadapi Inter

Marco Sensi merupakan pemain Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Monza, sayangnya dia tidak akan berkesempatan untuk menghadapi klub pemiliknya karena saat ini sedang cedera.

Nicolo Rovella juga akan absen bagi Monza karena cedera bersama dengan Giulio Donati, saat tuan rumah diperkirakan akan bermain dengan formasi 3-4-2-1 menuju pertandingan ini.

Monza, yang hanya mencetak 17 gol dalam 16 pertandingan Serie A mereka sejauh ini, merupakan klub dengan rekor serangan terburuk keempat dalam kompetisi.

Dzeko dan Lukaku Bisa Duet Lagi

Sementara Lautaro Martinez baru kembali dari tugas internasional bersama timnas Argentina, manajer Simone Inzaghi memainkan menara kembali di depan melawan Napoli dengan Edin Dzeko dan Romelu Lukaku.

Itu berjalan cukup baik dan ada kemungkinan bahwa duet ini akan dipertahankan di sini saat Inter Milan diharapkan tidak akan melakukan banyak perubahan menuju laga ini demi mempertahankan momentum mereka.

Marcelo Brozovic akan absen bagi Inter Milan di pertandingan ini karena cedera, jadi trio lini tengah kemungkinan akan tetap diisi Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, dan Henrikh Mkhitaryan.

Prediksi Hasil Akhir

Inter Milan berada dalam performa yang sangat positif di liga domestik di musim ini di mana mereka berhasil memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Ini akan menjadi pertemuan pertama kalinya kedua tim di level Serie A dengan keduanya pernah bertemu tujuh kali di Coppa Italia dengan Inter Milan berhasil meraih lima kemenangan dari tujuh pertemuan tersebut.

Inter Milan juga umumnya memiliki rekor yang sangat bagus saat bermain menghadapi tim promosi dengan mereka tak terkalahkan dalam 25 pertandingan liga terakhir mereka melawan tim yang baru naik kasta, memenangkan 22 pertandingan di antaranya dan tiga lainnya berakhir imbang.

Inter Milan, yang belum pernah bermain imbang di Serie A sejauh ini setelah 16 pertandingan, diharapkan akan mempertahankan momentum mereka dan meraih kemenangan lain di pertandingan ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Bertekad Incar Delapan Kemenangan dan Delapan Clean Sheet Beruntun
SelanjutnyaGol Bunuh Diri dan Penalti Rashford Bawa Manchester United ke Putaran Keempat Piala FA