Inter Milan Segera Perpanjang Kontrak Bomber Gaek Bosnia Berusia 36 Tahun Ini

Kontrak Edin Dzeko akan berakhir di akhir musim ini tapi dia tampaknya akan terus dipertahankan Inter Milan.

Gila Bola Inter Milan dikabarkan sedang bekerja untuk bisa menyepakati kontrak baru dengan striker veteran mereka Edin Dzeko yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Striker timnas Bosnia tersebut bergabung dengan Nerazzurri dari AS Roma pada musim panas 2021 lalu sebagai pengganti Romelu Lukaku yang dijual ke Chelsea seharga Rp 2 Trilyun.

Bagaimanapun, Edin Dzeko berhasil tampil meyakinkan selama waktunya di Giuseppe Meazza meski usianya yang sudah mencapai 36 tahun dan sementara kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, dia tampaknya akan dihargai dengan kontrak baru.

Kontrak Dua Tahun

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap La Gazzetta dello Sport, Inter Milan tertarik untuk menawarkan kontrak baru yang berdurasi satu tahun kepada Edin Dzeko, namun striker kawakan itu menginginkan kontrak dua tahun.

Kemungkinan kedua pihak akan berkompromi untuk itu, menyepakati kontrak satu tahun dengan opsi untuk yang kedua yang bisa diaktifkan tergantung tingkat kinerja dan komitmen kedua belah pihak untuk melanjutkan kerjasama.

Edin Dzeko juga sudah terbuka pada kepindahan ke MLS jika akhirnya dia gagal memperbarui kontraknya di Inter Milan, tapi saat ini masih menunggu dan melihat apa yang terjadi dengan kontraknya di klub.

Kontribusi Dzeko

Edin Dzeko telah terbukti merupakan rekrutan yang bagus sejak kedatangannya dari AS Roma, dengan dia telah berhasil mencetak 17 gol dan mengemas 10 assist dalam 49 penampilannya di musim lalu.

Dia juga melanjutkan performanya yang bagus di musim ini, sudah mencetak sembilan gol dan mengemas empat assist dalam 21 penampilan bagi klub, sementara dia juga memiliki tiga gol dan tiga assist dalam enam penampilan di UEFA Nations League.

Inter Milan tentu saja akan tertarik untuk tetap mempertahankan servis Edin Dzeko, tapi dengan usianya yang mencapai 36 tahun saat ini, akan sulit untuk memberinya kontrak baru dua tahun.

Jadwal Pertandingan Inter Milan

  • 08/12/2022, Inter Milan vs RB Salzburg, laga persahabatan
  • 18/12/2022, Real Betis vs Inter Milan, laga persahabatan
  • 23/12/2022, Reggina 1914 vs Inter Milan, laga persahabatan
PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMasa Depan Luis Enrique Dipertanyakan Usai Timnas Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2022
SelanjutnyaSpanyol Tersingkir di Piala Dunia, Bagaimana Nasib Sergio Busquets?