Jika Milan Skriniar Pergi, Inter Milan Bakal Mati-Matian Kejar Bintang Atalanta

Inter Milan sedang siap siaga untuk kehilangan Milan Skriniar dan sekarang mereka telah mengincar kesepakatan transfer untuk pemain muda Atalanta.

Gila Bola Inter Milan akan berencana melakukan semua yang mereka bisa untuk mengontrak bintang muda Atalanta Giorgio Scalvini jika Milan Skriniar akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya melewati akhir musim.

Memang ada pertanyaan besar atas masa depan pemain internasional Slowakia yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan sejauh ini dia masih menolak pembaruan kontraknya di Giuseppe Meazza.

Itu membuat Inter Milan sekarang tengah mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi di masa mendatang termasuk jika gagal mempertahankan Milan Skriniar di klub di tengah minat dari berbagai klub top Eropa.

Masa Depan Milan Skriniar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Inter Milan bertekad untuk bisa memagari Milan Skriniar dengan kontrak baru, tapi waktu sekarang sudah semakin habis karena kontrak sang pemain tersisa enam bulan lagi di Giuseppe Meazza.

Bahkan Tottenham Hotspur disebut-sebut sudah menyiapkan proposal transfer untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun saat manajer Antonio Conte ingin bereuni kembali dengan mantan pemainnya tersebut.

Paris Saint-Germain juga telah banyak dikaitkan dengan minat kuat untuk mengontraknya sementara klub-klub Premier League seperti Manchester United, Manchester City, hingga Chelsea semua juga dikaitkan dengan minat pada sang pemain bertahan.

Siapkan Scalvini Sebagai Target

Kini, menurut berita yang diungkap SportMediaset, Inter Milan siap untuk menginvestasikan uang yang mereka dapatkan dari penjualan Milan Skriniar untuk mengontrak Giorgio Scalvini.

Pihak Nerazzurri juga siap menginvestasikan uang yang telah disisihkan untuk perpanjangan kontrak bek internasional Slowakia dalam kepindahan pemain berusia 19 tahun itu.

Prioritas Inter Milan tetap untuk memperpanjang kontrak Milan Skriniar, tetapi belum ada tanggapan dari pemain berusia 27 tahun itu di tengah godaan dari banyak klub top Eropa yang tertarik untuk mengontraknya.

Bakat Berbakat Italia

Giorgio Scalvini sebenarnya baru menembus tim utama Atalanta pada awal musim 2021/2022 usai dipromosikan dari tim U-19, namun sejak itu dia telah menarik perhatian dari beberapa klub top Eropa.

Penampilan yang mengesankan dari pemain berusia 19 tahun tersebut bahkan telah membuatnya mulai mendapatkan kesempatan bermain di tim senior timnas Italia dan sekarang telah memiliki tiga caps.

Giorgio Scalvini juga semakin menarik perhatian banyak klub karena fleksibilitasnya saat dia bisa dimainkan sebagai bek tengah dan gelandang bertahan, dengan Atalanta dikabarkan siap menjualnya dengan harga Rp 754 Milyar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Hotspur Siap Ajukan Tawaran Untuk Kontrak Bek Tengah Inter Milan
SelanjutnyaJosko Gvardiol Kemahalan, Chelsea Kini Semakin Dekat Untuk Bisa Kontrak Bek Monaco