Josip Juranovic, Bek Timnas Kroasia yang Menarik Minat AS Roma

Josip Juranovic mulai dilirik sejumlah klub besar Eropa. AS Roma menjadi tim terbaru yang ingin mendatangkan sang bek di bursa transfer berikutnya. 

Gila Bola – Klub Liga Italia, AS Roma sepertinya serius ingin memboyong Josip Juranovic. Giallorossi dikabarkan akan bergerak untuk mengamankan tanda tangannya.

Timnas Kroasia telah memberikan kejutan di Piala Dunia 2022. Tim besutan Zlatko Dalic mampu mencapai babak semifinal di turnamen empat tahunan sepak bola.

Langkah mereka memang terhenti ke final. Namun dibalik Kroasia bisa melanggang jauh karena ada pemain yang tampil impresif di Qatar. Salah satunya adalah Josip Juranovic yang bermain di sektor bek kanan Vatreni.

Ingin Rekrut Josip Juranovic 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tampil gemilang di lini belakang bersama timnas Kroasia langsung membuat AS Roma tergoda untuk memboyongnya ke Stadio Olimpico. Diberitakan oleh Sky Sports, Giallorossi adalah tim terbaru yang berminat untuk memboyongnya dari Glasgow Celtic.

Dalam laporan tersebut, harga Josip Juranovic juga akan terjangkau. Diberitakan bahwa pesepak bola berusia 27 tahun harganya diperkirakan sebesar 6 juta euro atau setara Rp 99 miliar.

Bahkan agar bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain, klub Liga Italia dikabarkan juga sudah melakukan kontak dengan kubu Kosip Juranovic. Sekedar informasi, dia selalu dimainkan selama di Piala Dunia oleh Zlatko Dalic sebagai bek kanan. Penampilannya mencuri perhatian 120 menit ketika timnas sepak bola Kroasia berhasil kalahkan Brasil.

Alasan Mau Memboyong 

AS Roma jelas bukan hanya ikutan untuk meramaikan perburuan Josip Juranovic. Namun mereka memang membutuhkan tambahan untuk posisi bek kanan. Sebetulnya untuk posisi ini Giallorossi sudah punya Rick Karsdorp dan Zeki Celik.

Tapi nama pertama kemungkinan besar akan hengkang di bursa transfer musim dingin. Hal ini tak lepas sikap buruknya melawan Sassuolo, yang mana membuat Jose Mourinho sangat marah.

Padahal pesepak bola asal Belanda sejatinya bermain oke. Namun Mou sepertinya sudah tak ingin bekerja sama dengan Rick Karsdorp. Oleh sebab itu, klub Liga Italia sekarang mengejar tanda tangan Josip Juranovic.

AS Roma Banyak Saingan 

AS Roma memang tertarik untuk memboyongnya, namun klub Liga Italia akan sedikit menemukan hambatan mendapatkan tandangan Josip Juranovic. Pasalnya, klub besar Eropa lainnya juga berminat mendatangkan sang bek dari Glasgow Celtic.

Dari berita yang beredar, Manchester United adalah klub asal Inggris yang ingin memboyong bek timnas sepak bola Perancis tersebut. Erik ten Hag dikabarkan terkesan dengan penampilannya dan dianggap cocok untuk menggantikan Aaron Wan-Bissaka, yang memang tak disukai oleh pelatih asal Belanda.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKemenangan Timnas Argentina akan Jadi Kabar Buruk Bagi Tiga Klub Inggris
SelanjutnyaKarim Benzema Tolak Kembali ke Timnas Perancis di Final Piala Dunia Walau Sudah Pulih Cedera