Karim Benzema Tolak Kembali ke Timnas Perancis di Final Piala Dunia Walau Sudah Pulih Cedera

Karim Benzema tolak kesempatan membela Timnas Perancis hadapi Argentina di final Piala Dunia 2022, walau ia sudah mendapat lampu hijau untuk kembali ke skuad Les Bleus. 

Gila Bola – Hal ini diputuskan Karim Benzema setelah ia dikabarkan telah diperbolehkan untuk merumput lagi dan kembali membela Timnas Perancis, tepat di laga terakhir Piala Dunia tahun ini.

Perancis kembali berlaga di final Piala Dunia untuk kedua kali berturut-turut, setelah skuad asuhan Didier Deschamps itu kalahkan Timnas Maroko di semifinal pada tengah pekan ini. Tak lama kemudian muncul kabar bahwa Karim Benzema bisa kembali ke skuad Perancis dan bermain melawan Argentina.

Sayangnya laporan terbaru menyebutkan, Karim Benzema menolak kesempatan untuk bermain di laga final Piala Dunia antara Perancis melawan Argentina pada Minggu (18/12) malam.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Les Bleus berhasil merambah satu lagi laga final mereka meskipun mereka kehilangan banyak pemain kunci akibat cedera. Perancis minus Paul Pogba, Presnel Kimpembe, Christopher Nkunku dan N’Golo Kante yang benar-benar tak bisa bermain dalam turnamen ini, sementara Karim Benzema menderita cedera paha di awal turnamen ini.

Karim Benzema Tak Tergantikan!

Namun tak seperti pemain kunci Perancis yang lainnya, Karim Benzema tetap terdaftar di skuad Deschamps di Qatar sampai saat ini, meskipun ia sudah kembali ke Spanyol untuk lanjutkan rehabilitasinya.

Penyerang berusia 34 tahun itu mendapat waktu pemulihan selama tiga pekan, dan posisinya tidak tergantikan hingga Benzema bisa mendapat kesempatan kembali ke skuad Perancis.

Karim Benzema diketahui sudah jalani latihan penuh dengan klubnya, hingga Real Madrid memberi lampu hijau kepadanya untuk kembali ke Qatar. Demikian ungkap Mundo Deportivo, seperti yang dilansir Mirror.

Karim Benzema Tolak Kesempatan Hadir di Laga Perancis vs Argentina

Namun diklaim Relevo, Benzema sendiri yang menolak kesempatan hadir di Lusail Stadium di final Piala Dunia melawan Argentina, dalam kapasitas apapun.

Jika Timnas Perancis berhasil mengangkat trofi Piala Dunia untuk ketiga kalinya, Benzema sebenarnya bisa ikut berbaris mengantri pengalungan medali juara. Namun, kini, pemain 34 tahun itu tampaknya tak mungkin mengambilnya sendiri.

Didier Deschamps Tak Antusias, Karim Benzema Kecewa Berat!

Media Spanyol itu juga menambahkan, Benzema merasa kecewa dengan kurang antusiasnya Deschamps mengenai potensi kembalinya ia ke tim nasional di sela-sela Piala Dunia 2022.

Deschamps sempat ditanya wartawan mengenai peluang Benzema bermain di semi-final. Namun, respon pelatih 54 tahun itu dinilai kurang bersemangat.

“Saya mengurus 24 pemain di sini, saya tidak mengurus mereka yang tidak ada di sini, termasuk Kimpembe atau Pogba. Saya tidak mau membicarakan hal-hal yang tidak saya urusi sehari-hari,” ujar Deschamps beberapa waktu lalu.

Benzema Ucapkan Selamat pada Rekan-rekannya di Timnas Perancis

Deschamps kemudian ditanyai hal itu setelah timnya berhasil melaju hingga ke final Piala Dunia 2022. Namun, jawaban Deschamps belum banyak berubah. “Saya benar-benar tidak bisa menjawab pertanyaan itu, pertanyaan yang lain saja, saya minta maaf,” tegasnya.

Karim Benzema tampak mem-posting ucapan selamat untuk rekan-rekannya di Timnas Perancis yang terlibat di turnamen empat tahunan ini. Lalu, Aurelien Tchouameni menyatakan, dia sudah berkomunikasi dengan rekannya di Real Madrid tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJosip Juranovic, Bek Timnas Kroasia yang Menarik Minat AS Roma
SelanjutnyaKroasia vs Maroko di Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 Akan Jadi Perang Psikologis!