Juventus Bertekad Incar Delapan Kemenangan dan Delapan Clean Sheet Beruntun

Juventus akan berusaha untuk meraih delapan kemenangan beruntun di Serie A saat bersiap menjamu Udinese pada Minggu (8/1) dini hari WIB.

Gila BolaJuventus telah berada dalam performa yang luar biasa belakangan ini di Serie A dengan mereka berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun di tujuh pertandingan terakhir mereka dan bahkan semuanya diakhiri dengan catatan clean sheet.

Terbaru, mereka meraih kemenangan tipis 0-1 atas Cremonese selama pertandingan pertama mereka usai jeda Piala Dunia pada pertengahan pekan saat Arkadiusz Milik mencetak gol tunggal kemenangan bagi pasukan Max Allegri melalui tendangan bebasnya di masa injury time babak kedua.

Dengan hanya dua poin dari AC Milan di peringkat kedua dan tujuh poin dari Napoli di puncak klasemen, masih ada harapan bagi Juventus untuk mengejar gelar Serie A musim ini dan mereka akan bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka saat menjamu Udinese di kandang di laga lanjutan Liga Italia mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tim tamu, sementara itu, hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Empoli di kandang di pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional selama pertengahan pekan.

Meski menguasai 61 persen penguasaan bola dan melepaskan 21 tembakan, Udinese butuh hingga 70 menit pertandingan untuk bisa menyamakan kedudukan melalui Roberto Pereyra setelah Tommaso Baldanzi membuka skor cepat bagi Azzuri di menit ketiga.

Pemain Juventus Latihan Bola Mati

Arkadiusz Milik setelah gol kemenangannya melawan Cremonese mengakui bahwa para pemain Juventus sekarang banyak berlatih tendangan bebas dan itu menjadi salah satu senjata andalan bagi pasukan Max Allegri di musim ini. Striker Dusan Vlahovic juga telah mencetak beberapa gol melalui tendangan bebas di musim ini.

Sementara itu, tuan rumah akan tanpa sejumlah pemain di pertandingan ini dengan Dusan Vlahovic, Leonadro Bonucci, Paul Pogba, Juan Cuadrado, Kaio Jorge, dan Marley Ake semua masih cedera.

Dalam formasi 3-5-2, Arkadiusz Milik dan Moises Kean harus mempertahankan tempat mereka di lini depan dengan Filip Kostic dan Weston McKennie di kedua sisi sayap serangan.

Udinese Tak Banyak Masalah Cedera

Udinese, sementara itu, tidak memiliki terlalu banyak kendala cedera jelang pertandingan ini dengan hanya Adam Masina yang dipastikan absen, sementara ada keraguan pada Gerard Deulofeu.

Le Zebrette umumnya bermain dengan formasi 3-5-2 dengan Isaac Success dan Beto diandalkan di lini depan yang akan ditopang mantan gelandang Juventus, Roberto Pereyra.

Memang pemain serbaguna itu pernah bermain untuk Bianconeri antara 2014 dan 2016, bermain dalam 48 penampilan di Serie A untuk klub dan sekarang dia akan memimpin Udinese untuk bisa mengalahkan tim lamanya.

Prediksi Hasil Akhir

Juventus memiliki rekor yang bagus melawan Udinese saat mereka berhasil memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan tamu mereka ini di semua kompetisi.

Terlepas dari masalah cedera pada beberapa pemain pilar, Juventus juga terbukti mampu meraih hasil yang mengesankan belakangan ini setelah meraih tujuh kemenangan beruntun di tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A dan semuanya berakhir dengan catatan clean sheet.

Sementara Udinese tampil buruk belakangan ini dengan tanpa kemenangan di delapan laga terakhir mereka di Serie A dan kebobolan setidaknya dua gol di tujuh lawatan terakhir mereka ke Turin, ini harus menjadi kemenangan kedelapan beruntun bagi Juventus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester City Ramaikan Perburuan Transfer Ferland Mendy Incaran Juventus
SelanjutnyaInter Milan Bawa Rekor Menang Tujuh di Delapan Laga Menuju Laga Serie A Akhir Pekan