Juventus Bungkam Inter Milan, Rabiot dan Fagioli Cetak Gol Kemenangan

Gilabola.com – Hasil Juventus vs Inter Milan di laha lanjutan Liga Italia Serie A berakhir dengan skor 2-0, gol kemenangan Si Nyonya Tua dicetak oleh Adrien Rabiot, gol dari Danilo dibatalkan wasit dan gol kedua oleh Nicolo Fagioli.

Juventus meraih poin penuh usai mengalahkan Inter Milan melalui gol Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli dalam laga pekan ke13 Serie A yang digelar di Juventus Stadium pada hari Senin (7/11) dinihari wib.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama antara Juventus dan Inter Milan ini nyaris tak ada serangan yang mengancam dari kedua kubu, keduanya sangat berhati-hati mencari celah di pertahanan lawan.

Inter sebenarnya memiliki peluang lebih banyak meski hanya satu yang tepat sasaran ke arah gawang Wojciech Szczesny, selebihnya antara melebar dan melambung. Peluang terbaik tersebut diperoleh oleh Denzel Dumfries, namun tembakan first-timenya yang keras dari jarak dekat tak menemui sasaran.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Barulah di babak kedua Adrien Rabiot berhasil menjadi yang pertama untuk menampilkan namaya di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 1-0! Berawal dari serangan balik cepat oleh Filip Kostic yang enggiring bola dari area pertahanan hingga ke sisi kanan gawang, dan kemudian diarahkan kembali ke Rabiot di belakanya dan dituntaskan dengan jebolnya gawang Inter!

Tak lama kemudian seharusnya Juve bisa memimpin lebih jauh andai saja gol dari Danilo tak handball terlebih dahulu. Sepak pojok Kostic disambut dengan sundulan dari Danilo, bola masuk gawang namun setelah peninjauan VAR, gol dibatalkan karena handball Danilo.

Di menit 84 giliran Nicolo Fagioli yang mencatatkan gol kedua Juvetus! Juventus kembali menyerang melalui serangan balik, dan Angel Di Maria mengirimkan umpan terobosan bagi Kostic. Dia mengalahkan Bellanova sebelum mengoper ke Fagioli di sisi lain kotak, dan penyelesaian pemain berusia 21 tahun itu membelokkan Gosens menuju sudut atas! Tidak akan ada intervensi VAR kali ini, dan Juve akhirnya unggul 2-0!

Klasemen

Dengan hasil pekan 13 Liga Italia ini, posisi terakhir Juventus kini ada di posisi 5 dengan total raihan 25 poin, sementara Inter Milan berada di posisi 7 dengan total 24 poin.

Susunan Pemain

  • JUVENTUS (3-5-1-1): Wojciech Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Fabio Miretti; Arkadiusz Milik. Pemain cadangan: Carlo Pinsoglio, Mattia Perin, Federico Chiesa, Federico Gatti, Leonardo Bonucci, Angel di Maria, Daniele Rugani, Matias Soule.
  • INTER MILAN (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez. Pemain cadangan: Samir Handanovic, Alex Cordaz, Roberto Gagliardini, Robin Gosens, Joaquin Correa, Raoul Bellanova, Kristjan Asllani, Danilo D’Ambrosio, Matteo Darmian, Valentin Carboni, Marcelo Brozovic, Alessandro Bastoni.
PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLedekan Mourinho ke Lazio Soal Degradasi, Dibalas Dengan Kemenangan Derby Roma Tadi Malam
SelanjutnyaBaru Seumur Jagung Latih Villarreal, Quique Setien Sudah di Ambang Pemecatan!