Baru Seumur Jagung Latih Villarreal, Quique Setien Sudah di Ambang Pemecatan!

Gilabola.com – Belum bisa memberikan kemenangan untuk Villarreal, para fans meminta Quique Setien untuk segera dipecat oleh petinggi klub.

Quique Setien sekarang dalam tekanan besar. Pelatih anyar Villarreal didesak untuk segera dipecat menyusul hasil yang mengecewakan di Liga Spanyol dan Eropa.

Sebagaimana diketahui, Setien ditunjuk untuk menggantikan Unai Emery yang memutuskan mengakhiri kontraknya lebih cepat dan memilih menerima tawaran melatih Aston Villa.

Pelatih sepak bola yang kini berusia 64 tahun mulai menangani Villarreal pada 26 Oktober 2022. Klub Liga Spanyol pun mengikatnya sampai Juni 2024 mendatang. Diharapkan dengan pengalamannya bisa meneruskan hasil positif Unai Emery seperti memenangkan gelar dan finis di papan atas.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun awal Quique Setien sebagai pelatih Villarreal tidak berjalan dengan mulus. Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni belum meraih kemenangan. Rinciannya, dua kali menelan kekalahan di Liga Spanyol. Sedangkan di Liga Konferensi Eropa imbang dan seri sekali.

Terbaru, Villarreal menelan kekalahan 0-2 di kandang melawan Mallorca di Liga Spanyol matchday ke-13 pada Senin (7/11) dini hari WIB.

Diberitakan oleh tribalfootball, saat tim berjuluk Kapal Selam Kuning tertinggal lawan Mallorca dan setelah pergantian pemain. Para fans yang geram dengan sang pelatih menyanyikan agar ‘Quique Setien out’ dan terdengar di dalam stadion.

Dengan hasil kekalahan kontra Mallorca, kini posisi Villarreal berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Spanyol 2022/23. Bahkan mereka bisa terus melorot ke papan bawah apabila hasil positif di pertandingan berikutnya tidak diraih oleh pasukan Setien.

Sekedar informasi, Quique Setien sebelumnya pernah menangani Barcelona. Namun, berdasarkan statistiknya dia juga cuma sebentar memoles klub sepak bola asal Catalan. Setien ditunjuk pada Januari 2020 dan dipecat pada bulan Agustus di tahun yang sama.

Andai gagal berikan kemenangan untuk Villarreal di Liga Spanyol dan ajang lainnya nasib Setien seperti di Barcelona mungkin bisa terjadi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaMohamed Salah Harap Kemenangan Atas Spurs Jadi Titik Balik Bagi Liverpool
SelanjutnyaJurgen Klopp Jelaskan Selebrasi Liarnya Usai Kemenangan Liverpool Atas Spurs