Juventus Diam-diam Mau Angkut Pemain yang Dibenci Jose Mourinho

Meski dibenci Mourinho dan akan dilepas oleh AS Roma, tetapi Rick Karsdorp sangat diminati oleh Juventus. 

Gila BolaJuventus dilaporkan tertarik mendatangkan bek kanan AS Roma, Rick Karsdorp. Raksasa Liga Italia ingin membawa sang pemain secepatnya.

Keputusan AS Roma melepas Rick Karsdorp di bursa transfer Januari tak lepas perselisihannya dengan Jose Mourinho. Seperti diketahui, Mou marah besar karena sang pemain dianggap pengkhianat saat bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo. Akibatnya, sang pelatih tak mau dia berada di Olimpico lagi.

Manajer klub AS Roma, Tiago Pinto juga telah memastikan Rick Karsdorp akan dimasukkan dalam daftar pemain yang dijual di bursa transfer Januari ini. Sejumlah klub diberitakan berminat untuk menampungnya dan salah satunya ternyata adalah Juventus.

Juventus Sedang Kontak dengan AS Roma

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Raksasa Liga Italia ini sejatinya diberitakan berminat untuk mendatangkan Chris Smalling dari AS Roma. Namun Si Nyonya Tua ternyata juga inginkan servis Rick Karsdorp, yang sudah tak disukai oleh Mourinho.

Diberitakan oleh Corriere dello Sport, Juventus diam-diam sedang menjalin kontak dengan kubu AS Roma agar bisa mendapatkan tanda tangan Rick Karsdorp di bursa transfer.

Dalam laporan itu disebutkan kalau klub sepak bola asal Turin yang pertama untuk melakukan pendekatan serius untuk mengamankan eks pemain Feyenoord. Artinya, klub lain belum melakukan pergerakan serius.

Temukan Kendala Rekrut Rick Karsdorp 

Juventus juga telah menunjukkan keseriusan yang besar untuk mengamankan Rick Karsdorp. Raksasa Liga Italia dijelaskan sudah mengajukan penawaran ke klub ibu kota Italia.

Si Nyonya Tua diberitakan sudah mengajukan penawaran sebesar 5 juta euro atau setara Rp 82 miliar, sedangkan dalam laporan Corriere dello Sport jika AS Roma hanya ingin melepas Rick Karsdorp sebesar 10 juta euro atau setara Rp 164 miliar.

Tawaran yang dianggap terlalu rendah membuat Juventus belum bisa membawa pesepak bola asal Belanda di bursa transfer Januari. Akan tetapi, raksasa Liga Italia dikabarkan siap mengajukam tawaran kedua dalam waktu dekat ini ke Giallorossi.

Bisa Gigit Jari Klub Liga Inggris

Setelah tidak dibutuhkan Jose Mourinho lagi, nama Rick Karsdorp dihubungkan dengan banyak klub. Selain Juventus sang pemain juga diminati klub Liga Inggris.

Laporan pekan lalu menyebutkan jika Fulham adalah tim Liga Inggris yang tertarik memboyongnya ke klub asal London tersebut. Jika Juventus yang berhasil mengamankannya, tim erjuluk The Cottagers jelas bakal gigit jari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCody Gakpo Bisa Debut Saat Liverpool Bersiap Lakoni Kampanye Perdana Piala FA
SelanjutnyaBayern Munchen Minus Noussair Mazraoui Akibat Masalah Jantung