Cody Gakpo Bisa Debut Saat Liverpool Bersiap Lakoni Kampanye Perdana Piala FA

Duo Premier League akan bersaing untuk memperebutkan tiket ke putaran keempat Piala FA saat Liverpool bersiap untuk menjamu Wolves di stadion Anfield pada Minggu (8/1) dini hari WIB.

Gila BolaLiverpool tampak telah kembali ke jalur yang benar setelah meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan Premier League mereka melawan Aston Villa dan Leicester City, namun masalah mereka di awal musim kembali terekspos selama pertandingan pertengahan pekan mereka melawan Brentford.

Diwarnai dengan cederanya Virgil Van Dijk dan gol bunuh diri Ibrahima Konate, pasukan Jurgen Klopp menelan kekalahan dengan skor 3-1 untuk membuat mereka sekarang tertinggal tujuh poin dari empat besar Premier League yang diduduki Manchester United.

Sekarang bos Jerman akan menuntut reaksi dari skuad asuhannya saat bersiap melakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan tim Premier League lainnya Wolves, yang telah menunjukkan tanda-tanda cukup menjanjikan di bawah asuhan pelatih baru mereka Julen Lopetegui.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Wolves telah meraih empat poin dari tiga pertandingan mereka di Premier League di bawah asuhan pelatih Spanyol, dan terbaru mereka berhasil meraih hasil imbang dengan skor 1-1 di kandang Aston Villa selama pertandingan pertengahan pekan.

Cody Gakpo Bisa Debut

Liverpool jelas terpukul selama kekalahan mereka melawan Brentford lantaran mereka juga harus kehilangan Virgil van Dijk yang tampaknya mengalami cedera hamsstring dan sekarang membutuhkan penilaian lebih lanjut untuk memastikan tingkat keparahan cederanya.

Dia akan bergabung dengan para pemain seperti Arthur Melo, Luis Diaz, Diogo Jota, James Milner dan Roberto Firmino yang juga sedang berada di ruang medis untuk perawatan cedera.

Sementara itu, laga ini diharapkan akan menjadi pertandingan debut bagi Cody Gakpo, yang tidak masuk skuad selama kekalahan melawan Crystal Palace sejak dia dikontrak dari PSV senilai hampir Rp 250 Milyar.

Daniel Podence Diragukan Bagi Wolves

Daniel Podence adalah pemain yang memberi gol bagi Wolves selama hasil imbang 1-1 melawan Aston Villa, namun dia sekarang diragukan bermain karena mengalami cedera di pertandingan itu.

Chinquinho, Pedro Neto dan Sasa Kalajdzic semuanya juga tidak tersedia bagi Wolves karena cedera, sedangkan Boubacar Traore mengalami cedera yang membuatnya absen selama dua bulan.

Julen Lopetegui diperkirakan akan melanjutkan formasi 4-2-3-1 dengan Ruben Neves dan Matheus Nunes akan berduet di jantung lini tengah, sementara striker Matheus Cunha diharapkan akan memimpin serangan di lini depan.

Prediksi Hasil Akhir

Liverpool telah mendominasi sejarah pertemuan mereka baru-baru ini melawan Wolves dengan meraih dua belas kemenangan dari total enam belas pertemuan mereka, hanya kalah tiga kali dan imbang dalam satu kesempatan.

Itu termasuk tujuh kemenangan beruntun mereka di tujuh pertemuan terakhir melawan Wolves di semua kompetisi dan sekarang Jurgen Klopp akan berharap bahwa timnya akan memanfaatkan pertandingan ini untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Wolves telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di bawah asuhan pelatih Julen Lopetegui dan jelas mereka tidak bisa diremehkan di pertandingan ini, meski di atas kertas, tuan rumah akan selalu diunggulkan dan diharapkan untuk bisa keluar sebagai pemenang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester City Dekati Arsenal, Tapi Guardiola Kehilangan Sentuhan Pemain Andalannya!
SelanjutnyaJuventus Diam-diam Mau Angkut Pemain yang Dibenci Jose Mourinho