Juventus Jadikan Bintang Benfica Sebagai Target Prioritas Untuk Posisi Bek Kiri

Juventus menjadikan bintang Benfica sebagai target bagi pilihan pertama mereka di jendela transfer mendatang.

Gila Bola –  Juventus telah memiliki pilihan soal siapa pemain yang akan mereka rekrut saat manajer Massimiliano Allegri ingin memperkuat pilihannya di posisi bek kiri yang saat ini ditempati Alex Sandro.

Pemain timnas Brasil berusia 31 tahun telah bersama raksasa Turin sejak kepindahannya dari FC Porto pada 2015 lalu, telah memainkan 289 penampilan di semua kompetisi untuk klub, namun kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Tidak jelas apakah Juventus akan mempertahankannya dengan kontrak baru atau membiarkannya pergi dengan status bebas transfer, tapi mereka telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak bek kiri baru di jendela transfer musim panas mendatang.

Alex Grimaldo Opsi Utama

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Tuttosport, sekarang Juventus telah menjadikan bek Benfica Alejandro Grimaldo sebagai target transfer utama mereka untuk posisi bek kiri dan siap melakukan langkah transfer di jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut telah berkembang menjadi salah satu pemain paling mengesankan di posisinya sejak kepindahannya dari Barcelona B ke Benfica pada Januari 2016, yang membuatnya bahkan sudah beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan ke klub top Eropa.

Selama waktunya di klub Portugal, dia telah memainkan 275 pertandingan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 22 gol dan mengemas 55 assist yang menunjukkan produktivitasnya sebagai bek kiri.

Opsi Lain

Laporan lanjutan menyebutkan bahwa Juventus juga memantau beberapa target transfer lain, termasuk Fabiano Parisi dari Empoli, namun Alejandro Grimaldo saat ini memimpin karena dia berprestasi dan bisa datang tanpa biaya transfer.

Memang kontrak bek berusia 27 tahun di Benfica akan berakhir pada akhir musim ini dan itu berarti dia akan bisa bebas berbicara dan menjalin perjanjian pra-kontrak dengan klub asing mulai Januari 2023 mendatang.

Kesempatan untuk mengontrak Alejandro Grimaldo secara bebas transfer tentu saja tidak ingin disia-siakan oleh Juventus, tetapi dia memiliki pelamar lain sehingga raksasa Turin harus bertindak cepat.

Banyak Klub Pesaing

Tentu saja dengan potensi ketersediaan Alejandro Grimaldo dengan status bebas transfer di akhir musim ini membuat banyak klub Eropa yang telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontraknya pada musim panas mendatang.

Rival Serie A Juventus, Inter Milan, juga dikabarkan tertarik untuk bisa mengontraknya dengan status bebas transfer di akhir musim ini, sementara mantan klub sang pemain, Barcelona juga, berminat untuk membawanya pulang ke Camp Nou.

Peminat Alajendro Grimaldo juga datang dari Premier League dengan dua klub London Arsenal dan West Ham United bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangannya, bahkan laporan lain juga menyebutkan Manchester City bisa masuk dalam perburuan untuk tanda tangan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBeberapa Pemain Piala Dunia Sudah Kembali Berlatih Jelang Chelsea vs Bournemouth
SelanjutnyaHarga Josip Juranovic Terungkap Saat Satu Klub Italia Lakukan Pendekatan Untuk Bek Kroasia