Juventus Kena Sentil Soal Paul Pogba dan Paulo Dybala

Gila Bola – Keputusan Juventus mendatangkan Paul Pogba dan melepas Paulo Dybala mendapatkan sorotan tajam. Angelo di Livio bingung dengan mantan klubnya.

Raksasa Liga Italia pada bursa transfer musim panas 2022 memutuskan memboyong Paul Pogba usai kontraknya habis dengan Manchester United. Dia dinilai bisa memberikan pengaruh besar untuk klub sepak bola asal Turin.

Sementara Juventus juga melepas Paulo Dybala dan ditampung oleh AS Roma. Namun kini kedua pemain nasibnya berbeda. Angelo di Livio pun mempertanyakan keputusan mendatangkan Pogba dan membiarkan Dybala pergi.

Kritik Keras Rekrut Paul Pogba

Paul Pogba dinilai bisa membuat Juventus kembali berjaya lagi di Liga Italia dan ajang lain. Sayang, sampai sekarang dia belum bisa bermain kompetitif untuk Si Nyonya Tua karena masih mengalami cedera. Bahkan harus melewatkan Piala Dunia 2022 bersama timnas sepak bola Perancis.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Keputusan membawa Pogba pun mendapatkan kritikan dari Angelo di Livio. Bicara kepada La Gazzetta dello Sport, dia mengatakan jika sang gelandang cedera tak bisa menyalahkannya. Menurutnya, Pau Pogba bakal menambah masalah di Juventus saja.

Namun berdasarkan transfermarkt, Pogba bisa kembali memperkuat Juventus pada 26 Januari mendatang. Hal ini apabila tak mengalami kemunduran.

Bandingkan dengan Paulo Dybala 

Sementara keputusan Paulo Dybala meninggalkan Juventus juga tidak salah. Pemain timnas sepak bola Argentina kini jauh lebih bahagia bermain di AS Roma dan telah menjadi pemain penting. Bahkan dalam dua laga terakhir di Coppa Italia dan Liga Italia sudah ciptakan 3 gol.

Angelo di Livio pun menyindir mantan klubnya. Dia bilang Dybala disambut dengan baik di AS Roma. Menurutnya, sang penyerang seperti telah menemukan klub yang tepat bergabung ke Giallorossi. Dia pun masih heran mengapa Juventus melepasnya dan memilih mendatangkan Paul Pogba yang kini belum bisa main.

Paulo Dybala sekarang sudah mengemas 10 gol plus 3 assist dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. 7 di antaranya di Liga Italia.

Juventus

Meski mendapatkan kritikan dari Angelo di Livio, tetapi Juventus sekarang ini pelan-pelan kembali menunjukkan performa terbaiknya. Kini mereka berhasil menembus empat besar Liga Italia.

Namun baru-baru ini Juventus juga dibantai Napoli dengan skor akhir 5-1. Hasilnya, masih tertahan di urutan ketiga klasemen Serie A.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaIntip Target Wout Weghorst di Manchester United
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Berpeluang Reuni dengan Mantan Rekannya di Real Madrid