Cristiano Ronaldo Berpeluang Reuni dengan Mantan Rekannya di Real Madrid

Gila Bola – Cristiano Ronaldo berpeluang reuni dengan mantan rekannya di Real Madrid setelah Al-Nassr diberitakan tengah bernegosiasi ‘untuk segera mencapai kesepakatan’ dengan Keylor Navas, setelah cedera dialami David Ospina.

Al-Nassr tengah bernegosiasi untuk memboyong kiper PSG tersebut ke markas mereka, dan bertemu lagi dengan Cristiano Ronaldo.

Kiper andalan Al-Nassr, David Ospina, saat ini harus jalani pemulihan cedera siku. Dengan harus menepinya kiper asal Kolombia itu, pelatih Rudi Garcia pun meminta klub untuk datangkan penggantinya. Navas kemudian muncul sebagai target para petinggi Al-Nassr.

Saat ini, Cristiano Ronaldo tengah disibukkan dengan persiapan laga perdananya bersama klu Liga Pro Arab Saudi tersebut. Dia akan memulai debutnya dalam laga persahabatan melawan PSG – yang akan diperkuat mantan rival beratnya, Lionel Messi.

Eden Hazard Juga Dikaitkan dengan Al-Nassr

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di samping itu Eden Hazard juga dikabarkan tinggal selangkah lagi pindah ke Al-Nassr. Namun, wajah terbaru yang berpeluang hadir di klub itu justru Keylor Navas.

Diungkapkan Daily Mail, Cristiano Ronaldo dan Navas pernah bersama-sama di Real Madrid selama empat musim. Keduanya pernah mengangkat tiga trofi Liga Champions bersama-sama.

Sementara itu David Ospina – mantan kiper andalan Arsenal dan Napoli, diyakini mengalami patah tulang siku di pertandingan antara Al-Nassr melawan Al-Shaddab yang berakhir imbang 0-0 pada akhir pekan lalu. Ia diperkirakan akan absen setidaknya selama enam pekan.

Rencananya, mantan kiper Real Madrid itu akan berada di Arab Saudi pada pekan ini, dan bermain di laga persahabatan antara PSG melawan tim All-Stars Arab Saudi,  termasuk di antaranya Ronaldo.

Navas Merosot di Urutan Permainan PSG

Saat ini, Navas merosot dalam urutan permainan PSG, bahkan sejak kedatangan Gianluigi Donnarumma pada tahun 2021. Posisi kiper Kosta Rika ini bahkan sudah terdegradasi hanya menjadi kiper di ajang perebutan piala.

Kontrak kiper yang pernah memenangkan tiga gelar juara Liga Champions itu akan segera berakhir pada bulan Juni 2023. Walaupun dia kemungkinan tak ingin mengurangi gajinya selama enam bulan ke depan, tapi Al-Nassr diyakini akan lakukan pendekatan yang sama-sama menguntungkan.

Meski demikian Direktur Olahraga PSG, Luis Campos, diperkirakan ingin dapatkan bayaran sebagai imbalannya, karena ia akan melepas penjaga gawang cadangannya pergi sebelum kontraknya selesai. Hal ini kemungkinan akan menjadi masalah bagi klub Liga Pro Arab Saudi tersebut.

Cuma Mana Navas yang Dincar Al-Nassr

Meski demikian, kiper berusia 36 tahun itu bukan satu-satunya pemain yang dibidik Garcia, karena perburuan kiper baru mereka semakin intensif.

Ada pula kiper Al-Wheda, Munir, yang juga dipertimbangkan Al-Nassr, walaupun dia diyakini hanya menjadi opsi kedua setelah Navas. Munir juga pernah merumput di La Liga, meskipun ia hanya sedikit menyabet medali juara setelah membela Numancia dan Malaga.

Al-Nassr saat ini berada di posisi teratas papan klasemen Liga Pro Arab Saudi, di mana mereka mencetak lebih banyak dibandingkan klub lain (27). Di papan atas Al-Nassr hanya kebobolan enam gol, setelahh Ospina tunjukkan penampilan menawan di bawah mistar gawang Al-Nassr.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Kena Sentil Soal Paul Pogba dan Paulo Dybala
SelanjutnyaAntarkan Juara Piala AFF 2022, Alexandre Polking: Thailand Selalu Nomor Satu di Asia Tenggara