Juventus Pasrah Betul, Fokus Menutup Musim di Empat Besar

Gila Bola – Juventus tampaknya mulai pasrah mengejar Napoli yang kini berada di puncak klasemen sementara. Pelatih Massimiliano Allegri bahkan mengatakan, timnya saat ini fokus untuk finish di tempat ke empat.

Kedua tim akan bertemu di partai lanjutan Serie A yang akan digelar di kandang Napoli, Sabtu (14/1) dini hari. Saat ini, I Partenopei bertengger di posisi teratas dengan koleksi poin 44, sedangkan Juve ada di urutan kedua dengan 37 poin.

Meski demikian, Juventus berhasil memperkecil ketertinggalannya dari Napoli, dan kini Bianconeri hanya terpaut tujuh poin setelah menang dalam delapan pertandingan liga.

Laga akhir pekan ini yang akan digelar di Diego Armando Maradona Stadium tentunya akan menjadi laga penting yang menentukan nasib Bianconeri dalam perebutan gelar juara musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tim asuhan Allegri juga dibayangi tim di urutan ketiga, AC Milan, yang sama-sama kantongi poin 37. Sedangkan Inter Milan berada tiga poin di bawah mereka di posisi ke empat, lalu Lazio, Atalanta serta Roma terpaut tiga poin di bawah Inter, masing-masing di peringkat lima, enam dan tujuh.

Allegri Tenang Saja Hadapi Ketatnya Perburuan Empat Besar

Allegri pun berusaha tenang dengan ketatnya perburuan posisi empat besar dan zona Liga Champions di sisa musim ini.

“Tim bekerja dengan sangat baik. Kami sudah berlatih selama tiga hari, kami berada dalam kondisi yang bagus,” tandas Allegri kepada wartawan pada hari Kamis (12/1) waktu setempat, seperti dilansir Reuters.

“Kami mendapat hasil yang bagus hingga saat ini, tapi kami harus terus berpikir untuk bekerja, terus melaju dan meraih tujuan akhir kami, yaitu hasil. Saat ini, kami sedang berpikir soal amankan posisi empat besar,” ungkap Allegri.

Allegri Minta Skuad Juventus Pertahankan Intensitas

Allegri meminta skuadnya untuk terus pertahankan intensitas mereka di lapangan, terutama saat hadapi Napoli – tim yang terorganisir dengan baik dan tim yang berlatih dengan baik.

“Di Naples pertandingan akan menyulitkan, jadi kita harus berkonsentrasi penuh selama 90 menit,” tegas Allegri.

“KIta harus bermain dengan bagus secara teknis dan dengan intensitas. Ini akan jadi pertandingan sulit. Kami ahadapi tim terbaik di liga ini di kandang mereka, karena memang begitu kenyataannya. Besok bukan pertandingan yang menentukan, tapi sangat penting bagi mereka,” tambahnya.

“Luciano Spalletti pelatih yang luar biasa. Dia yang terbaik di melatih dan dia juga telah membuktikan prestasinya di  masa lalu. Tentu saja, laga ini akan menjadi tantangan yang bagus,” ujar Allegri.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWaduh, Pep Guardiola Mulai Sindir-sindir Pemain Manchester City
SelanjutnyaBarcelona Susah Payah Lolos ke Final Piala Super Spanyol, 2 Gol Dianulir