Juventus Ramaikan Perburuan Transfer Bintang Brighton

Juventus ramaikan perburuan transfer bintang Brighton, Alexis Mac Allister – pemain yang juga diincar dua raksasa Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Gila Bola – Juventus barangkali akan lakukan perubahan di dua bursa transfer tahun depan. Jika hal itu terserah pada Massimiliano Allegri, maka Si Nyonya Tua bisa targetkan Alexis Mac Allister untuk mereka rekrut jelang musim depan.

Allegri diberitakan sangat terkesan pada penampilan Mac Allister di Piala Dunia Qatar. Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus pun terus mengawasi situasi bintang Argentina tersebut, dan perang tawaran sedang terjadi untuknya.

Juventus kemungkinan akan kehilangan Adrien Rabiot tahun depan, tapi mereka akan sodorkan tawaran kontrak baru untuk jangka panjang kepada pemain asal Prancis tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara, Mac Allister tetap berada di posisi teratas daftar pemain bidikan mereka, bersama bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Investasi untuk mendatangkan salah satu dari dua pemain tersebut sama besarmya. Di sisi lain – dengan mempertimbangkan tuntutannya, barangkali biayanya akan lebih murah dibandingkan jika klub mempertahankan Rabiot.

Juventus Kesulitan Lepas McKennie

Juventus akan mengejar Alexis Mac Allister jika banderolnya tak lebih dari 50 juta Euro atau sekitar Rp 840 miliar. Selain Rabiot, Juventus kemungkinan juga akan melepas Weston McKennie.

Diungkapkan Tuttomercatoweb, seperti yang dilansir Cult of Calcio, Bianconeri terbuka untuk lakukan transfer di bulan Januari. Namun, permintaan pribadi pemain itu terlalu tinggi.

McKennie telah menggandakan gajinya saat pindah dari Schalke ke Turin, dan ia ingin lakukan hal sama jika harus pindah dari markas Bianconeri. Saat ini, McKennie bisa kantongi 2,5 juta Euro atau sekitar Rp 42 miliar dalam setahun.

Juventus pun Bakal Kesulitan Rekrut Mac Allister

Rencana Juventus datangkan pemain skuad La Seleccion itu pada musim dingin ini tentunya akan sangat rumit. Pasalnya, padatnya kompetisi Liga Premier akan membuat Brighton membutuhkannya, di samping mereka yang juga tidak terburu-buru untuk menjual.

Sementara itu, Bianconeri bisa memboyong pulang pemain mereka, Denis Zakaria, dari Chelsea, jika mereka memang merasa harus menutup beberapa posisi kosong dalam skuad mereka.

Sejauh ini sulit untuk membayangkan pemain mana yang mau tinggalkan Liga Premier dan pindah ke Serie A. Pasalnya, kedua liga itu sangat berbeda, baik dari sisi ekonomi maupun prestise. Apalagi pemain sekelas Alexis Mac Allister saat ini tengah berada di puncak karirnya di Inggris dan dikejar banyak klub papan atas.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaProfil Endrick Wonderkid Real Madrid Dengan Rekor Gol Mengerikan di Usia 16 Tahun!
SelanjutnyaErik ten Hag Curhat, Perburuan Striker Manchester United Terkendala Masalah Finansial