Denis Zakaria Aku Datang Aku Menang, Cetak Gol Pada Debutnya Bagi Chelsea

Gilabola.comDenis Zakaria belum pernah bermain bagi Chelsea sejak kedatangannya dari Juventus, September silam. Sekalinya turun sebagai starter, cuma butuh 30 menit untuk mencetak gol pertamanya bagi the Blues, di ajang Liga Champions pula!

Pertandingan Chelsea vs Dinamo Zagreb pada matchday keenam Liga Champions ini sudah tidak berarti apa-apa. Bahkan jika skuad Graham Potter ini kalah dan jumlah poinnya disamai oleh AC Milan pun, tetap saja the Blues menguasai puncak klasemen Grup E.

Mengapa? Karena keunggulan head-to-head atas Rossoneri yang terjadi melalui dua pertemuan yang usai bagi kemenangan tim London itu, 0-2 di San Siro dan 3-0 di Stamford Bridge. Enam poin bagi the Blues memastikan posisi puncak Grup E.

Itu pula sebabnya Graham Potter bisa dengan rileks memainkan Denis Zakaria, seorang gelandang yang didatangkan pada musim panas dari Juventus. Sejak kedatangannya, pemain asal Swiss berumur 25 tahun itu belum pernah bermain bagi tim biru. Ini adalah kesempatan pertama dan langsung mencetak gol pada debutnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penyerang Inggris Raheem Sterling membuka skor pada menit 17 laga di Stamford Bridge ini, guna menyamakan skor setelah kebobolan gol Bruno Petkovic saat pertandingan belum lagi berusia tujuh menit. Denis Zakaria mencetak gol kedua timnya pada menit 30.

Keunggulan 2-1 ini menyebabkan Potter melakukan rotasi pada pertengahan babak kedua, memasukkan Armando Broja, Conor Gallagher dan Thiago Silva untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang, Kai Havertz dan Kalidou Koulibaly. Skor tidak berubah sampai peluit panjang berbunyi.

AC Milan menemani tim London biru ke babak 16 besar setelah menang besar 4-0 atas RB Salzburg pada jam yang sama, Kamis dinihari.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaDua, Bahkan Tiga Kabar Gembira Warnai Kelolosan Juventus ke Liga Europa
SelanjutnyaHasil Pertandingan Manchester City vs Sevilla, Skor 3-1