Dua, Bahkan Tiga Kabar Gembira Warnai Kelolosan Juventus ke Liga Europa

Gilabola.comJuventus memastikan diri merebut tiket Liga Europa meski pun kalah 1-2 oleh tamunya Paris Saint-Germain pada laga pekan keenam Liga Champions, Kamis (3/11) dinihari di Allianz Stadium di Turin. Setidaknya ada tiga kabar gembira didapatkan La Vecchia Signora.

Satu, kelolosan itu sendiri. Juventus adalah tim posisi 9 pada daftar UEFA. Namun mereka sebenarnya sudah pasrah jika harus kebagian ranking keempat Grup H, lebih buruk daripada Maccabi Haifa yang menduduki urutan 108 Eropa.

Tetapi dengan modal lima kekalahan dari enam pertandingan grup, termasuk kekalahan 1-2 oleh PSG tadi malam, Bianconeri ternyata masih bisa lolos ke kompetisi Liga Europa karena Maccabi Haifa di saat yang sama kalah dengan selisih gol lebih besar, 1-6 oleh tamunya Benfica.

Berita gembira nomor dua, Federico Chiesa kembali bermain setelah absen sejak bulan Januari 2022 akibat cedera putus salah satu urat di lututnya. Lihat fotonya saat wajahnya berseri-seri masuk pada menit 74 menggantikan gelandang 19 tahun, Fabio Miretti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dan akhirnya berita gembira nomor tiga, Leonardo Bonucci mencetak gol pertamanya di ajang Liga Champions setelah enam tahun! Tidak mengherankan jika ia begitu bersemangat merayakan golnya ke gawang Gianluigi Donnarumma. Itu merupakan gol ke-45 Bonucci bagi Bianconeri di semua kompetisi dan baru kesempatan ketujuh sepanjang sejarah, melesakkan gol dengan kaki kirinya!

Dua gol PSG dicetak oleh Kylian Mbappe menit 13 dan kemudian Nuno Mendes menit 69 dalam pertandingan yang seimbang dalam penguasaan bola, namun sebenarnya tuan rumah melepaskan lebih banyak percobaan gol dibandingkan tamunya (16 banding 7), meski pun hanya dua kali yang menemui sasaran.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCukup Satu Gol Leonardo Bonucci, Berpotensi Selamatkan Juventus
SelanjutnyaDenis Zakaria Aku Datang Aku Menang, Cetak Gol Pada Debutnya Bagi Chelsea