Juventus Siap Korbankan Tiga Pemain Demi Danai Transfer Gelandang Chelsea Ini

Juventus dilaporkan akan membiarkan tiga pemain pergi dalam upaya untuk menandatangani kontrak dengan Mason Mount.

Gila BolaJuventus siap berkorban besar-besaran demi bisa mendanai transfer Mason Mount dari Chelsea dan mereka bahkan siap untuk melepas hingga tiga pemain mereka untuk bisa menyegel kesepakatan transfer itu.

Gelandang timnas Inggris saat ini hanya memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya di Stamford Bridge dan raksasa Turin telah menjadi salah satu peminat utama untuk bisa membawanya keluar dari London Barat.

Sebagai gantinya, sekarang Juventus bersiap untuk bias melego tiga gelandang mereka sekaligu yaitu Leandro Paredes, Weston McKennie dan Adrien Rabiot demi mendanai transfer berani untuk Mason Mount.

Tolak Kontrak Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti diungkap bahwa kontrak Mason Mount saat ini di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan sejauh ini dia belum bersedia untuk memperbarui kontraknya di klub.

Kabarnya gelandang berusia 23 tahun sudah ditawari kontrak baru yang bernilai Rp 3,8 Milyar per pekan, namun dia masih menolak tawaran kontrak tersebut saat dia dikabarkan mencari bayaran yang setara dengan Raheem Sterling.

Kabarnya mantan penyerang Manchester City itu memang saat ini menjadi penghasil tertinggi di Stamford Bridge dengan bayaran mencapai Rp 5,7 Milyar per pekan dan Mason Mount tertarik untuk bisa menyamai pendapatan rekan barunya itu.

Godaan Juventus

Menurut berita dari Calciomercatoweb, manajer Juventus Massimiliano Allegri adalah pengagum Mason Mount dan sangat tertarik untuk bisa membawanya ke klub dan siap melepas pemain demi bisa mengontraknya.

Leandro Paredes, Weston McKennie dan Adrien Rabiot semuanya bisa meninggalkan klub untuk mendanai kepindahan tersebut, dengan nama terakhir kontraknya akan berakhir di akhir musim ini yang membuatnya bisa tersedia dengan harga murah.

Gelandang timnas Amerika Serikat, sementara itu, telah dikaitkan dengan minat dari Tottenham Hotspur, tapi yang menarik adalah bintang timnas Argentina yang sebenarnya baru dikontrak dari PSG di musim panas lalu tapi sekarang sudah masuk dalam daftar jual.

Mungkinkah Transfer ke Juventus?

Keengganan Mason Mount baru-baru ini untuk memperbarui kontraknya saat ini di Stamford Bridge telah menimbulkan harapan di Juventus bahwa gelandang tersebut dapat menjadi pemain asal Inggris terbaru yang bermain di Liga Italia.

Namun pertanyaannya adalah apakah gelandang berusia 23 tahun itu akan tertarik bermain di Serie A, sementara ada juga pertanyaan apakah raksasa Turin bisa mengajukan tawaran yang lebih baik daripada yang ditawarkan Chelsea.

Secara finansial, klub Italia biasanya memiliki gaji yang lebih rendah dari Premier League dan sementara Mason Mount menolak kenaikan gaji Rp 3,8 Milyar per pekan dari gajinya saat ini hanya Rp 1,6 Milyar per pekan, diragukan apakah Juventus akan mampu dan bersedia untuk membayar sang gelandang sesuai dengan tuntutannya, Rp 5,7 Milyar per pekan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDuh, Federasi Sepak Bola Perancis Mulai Ngemis ke Didier Deschamps!
SelanjutnyaManchester United Kantongi Empat Nama Gelandang Baru, Tiga Super Mahal, Satu Gratisan