Juventus Siap-siap Kehilangan Pemain Muda Incaran Barcelona dan Bayern Munchen

Juventus harus bersiap-siap kehilangan bintang muda berusia 17 tahun yang tengah dibidik Barcelona dan Bayern Munchen.

Gila Bola – Barcelona dan Bayern Munchen saat ini sama-sama sedang memantau pemain bertahan Juventus yang masih berusia 17 tahun, Dean Huijsen. Demikian diungkapkan Fabrizio Romano.

Huijsen yang lahir di Amsterdam, habiskan awal-awal karirnya sebagai pemain muda di klub Spanyol, Costa Unida dan Malaga, sebelum akhirnya pindah ke Juventus pada musim panas tahun lalu.

Huijsen sempat menolak beberapa proposal menarik untuk gabung dengan Bianconeri. Lalu, setelah menghabiskan musim lalu di tim U-17 Si Nyonya Tua, Huijsen pun mendapat promosi ke skuad Primavera musim ini di mana ia sudah bermain delapan kali dan mencetak tiga gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pemain remaja tersebut juga masuk lapangan enam kali untuk tim muda Juventus di ajang UEFA Youth League musim ini, dan mencetak tiga gol.

Sudah Memulai Debut di Tim Senior Juventus

Saat Juventus mainkan laga persahabatan melawan Rijeka, Kamis (22/12), Huijsen memulai debut tak resminya di tim senior. Ia bermain selama satu jam di mana Juve menang 1-0.

Bek muda berbakat itu kini disebut-sebut masuk radar Barcelona maupun Bayern Munchen yang terus memantau perkembangan pemain 17 tahun itu.

Huijsen kemudian disandingkan dengan rekan senegara yang juga rekannya di Juventus, Matthijs de Ligt. Huijsen dikatakan nyaman bermain dengan bola di kakinya. Selain itu, dia juga postur mendukung dengan tinggi 1,95 meter meskipun usianya baru 17 tahun.

Jadi Satu Lagi Pemain Muda Incaran Barcelona

Barcelona memang cenderung suka berinvestasi pada pemain muda belakangan ini. Mereka datangkan Pedri beberapa tahun lalu, dan juga Pablo Torre yang baru datang musim panas lalu.

Di samping itu, Barca juga memiliki pemain dengan prospek menarik seperti Emre Demir, Nil Ruiz, Fabio Blanco dan Roman Vega di skuad Barca Atletic.

Blaugrana juga tengah dalam proses memperbarui kontrak bintang La Masia berusia 15 tahun, Lamine Yamal, yang telah berlatih dengan skuad utama asuhan Xavi Hernandez di beberapa kesempatan.

Huijsen Berpeluang Gabung Barcelona

Kini, menurut Barca Universal, Huijsen yang tampaknya tengah menikmati karirnya di Juventus berpeluang digaet Barcelona di masa datang.

Kontraknya di Allianz Stadium akan berakhir pada tahun 2024, tapi raksasa Serie A tersebut berencana untuk mendiskusikan kontrak baru pemain 17 tahun itu dengan perwakilannya.

Tentunya, akan menarik untuk menyaksikan apakah Barcelona benar-benar akan putuskan untuk merekrut Huijsen. Walaupun untuk saat ini, tim Catalan itu hanya bisa memantaunya, bersama-sama Bayern Munchen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDejan Kulusevski Pede Tottenham Hotspur Bisa Makin Gacor Usai Piala Dunia
SelanjutnyaAS Roma Bakal Dapat Untung Lawan AC Milan!