Juventus Tertarik Kontrak Gelandang West Ham, Tapi Perlu Menjual Adrien Rabiot

Lucas Paqueta berkesempatan untuk kembali ke Serie A bersama Juventus setelah waktunya yang gagal di AC Milan.

Gila BolaJuventus dikabarkan tertarik pada langkah transfer Januari 2023 mendatang untuk mengontrak gelandang West Ham United Lucas Paqueta, namun mereka perlu terlebih dulu bisa menjual pemain.

Gelandang timnas Brasil telah tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 bersama Selecao, bermain sebagai starter dalam pertandingan melawan timnas Serbia, timnas Swiss, dan kemudian timnas Korea Selatan.

Dia juga menyumbang satu gol selama kemenangan 4-0 atas timnas Korea Selatan di babak 16 besar dan diperkirakan akan kembali menjadi starter di laga berikutnya melawan timnas Kroasia di perempat final.

Belum Berhasil di West Ham

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gelandang serang telah bermain dalam peran yang sedikit lebih dalam bersama Casemiro di timnas Brasil dan mampu tampil bagus, tapi dia belum tampil meyakinkan bersama West Ham United musim ini.

Dia baru bergabung pada jendela transfer musim panas lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 750 Milyar, belum mampu menyumbang satu pun gol dalam 12 penampilannya untuk The Hammers, tapi menyumbang tiga assist.

West Ham mungkin akan sulit untuk bisa membiarkannya pergi setelah baru merekrutnya di musim panas lalu, tapi mereka mungkin bisa mempertimbangkan jika ada tawaran bagus datang dan ada kesempatan mengontrak pemain lain yang lebih mereka butuhkan.

Diminati Juventus

Outlet Italia CMW kini memberitakan bahwa Juventus tertarik pada langkah transfer Januari untuk bisa mengontrak Lucas Paqueta dari West Ham United, tapi untuk membiayai langkah transfer itu, mereka perlu menjual pemain.

Salah satunya adalah Adrien Rabiot, yang sebenarnya akan sulit bisa menguangkan pemain timnas Prancis itu karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini jadi mungkin tidak akan ada klub top Eropa yang mau membayar untuk transfernya.

Sebenarnya Juventus sudah mengejar tanda tangan Lucas Paqueta sejak musim panas lalu, namun gelandang berusia 25 tahun itu lebih tertarik untuk pindah ke Premier League, yang belum berhasil baginya sejauh ini.

Bisnis Belum Selesai di Italia

Apakah Lucas Paqueta akan tertarik pindah ke Juventus? Mungkin saja, bagaimanapun The Old Lady adalah salah satu klub besar yang langganan bermain di Liga Champions dan menantang gelar Serie A.

Lagipula gelandang timnas Brasil mungkin akan memiliki bisnis yang belum selesai di Serie A setelah kegagalannya bersama AC Milan antara Januari 2019 hingga musim panas 2020 ketika dia dijual ke Lyon.

Selama waktunya di San Siro, Lucas Paqueta hanya mampu mencetak satu gol dan tiga assist dalam 44 penampilannya di semua kompetisi sebelum dijual Rp 400 Milyar ke klub Prancis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHakim Ziyech Menggila dengan Maroko, Chelsea Kena Sindir!
SelanjutnyaKontrak Segera Berakhir, Mats Hummels Bahas Kontrak Baru di Borussia Dortmund