Hakim Ziyech Menggila dengan Maroko, Chelsea Kena Sindir!

Hakim Ziyech dinilai lebih bahagia bermain di timnas Maroko ketimbang Chelsea. Sang winger juga disarankan untuk pergi dari Stamford Bridge. 

Gila Bola – Meski tenggelam di Chelsea. Namun Hakim Ziyech mampu membuktikan dia belum habis dan bermain sangat baik bersama timnas Maroko di Piala Dunia 2022.

Ziyech memang diragukan bisa membawa timnas Maroko berbicara banyak di Qatar. Hal ini tak lepas menit bermainnya yang berkurang dengan Chelsea. Tapi kepercayaan besar pelatih Walid Regragui mendorongnya bermain dengan baik.

Terbukti, Hakim Ziyech mampu membantu Singa Atlas lolos dari fase grup. Menariknya, dua negara unggulan dia berhasil membantu timnas sepak bola Maroko meraih poin masing-maing lawan Kroasia dan Belgia. Dengan penampilannya yang mengesankan d Piala Dunia, Joe Cole memberikan sindiran untuk The Blues.

Chelsea Kena Sindir

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebagaimana diketahui. Hakim Ziyech sekarang bermain untuk Chelsea. Tapi dia jarang dimainkan mulai dari Thomas Tuchel hingga sekarang Graham Potter. Meski di klub Liga Inggris kerap diabaikan, tetapi sang pemain mampu tampil meledak bersana timnas Maroko di Piala Dunia 2022.

Selain membawa Maroko keluar dari fase grup, Ziyech juga sekarang berhasil membawa negaranya melaju ke babak perempat final. Menariknya, ini merupakan sejarah untuk Singa Atlas. Sebab, prestasi mereka yang paling bagus adalah ke 16 besar pada 1986. Dengan catatan tersebut Joe Cole memberikan komentar sindiran.

Dikutip dari tribalfootball, Cole mengatakan Hakim Ziyech terlihat lebih bahagia bermain utnuk timnas sepak bola Maroko. Sedangkan di Chelsea dia bilang sang pemain mengalami kesulitan dan menyebutkan di klub Liga Inggris tak memiliki ritmen permainan.

Disarankan Cabut 

Dengan penampilan yang berbeda ketika bermain di Chelsea dan timnas Maroko membuat Ziyech disarankan pergi oleh Joe Cole. Dia menilai Liga Inggris tidak cocok untuk sang pemain. Namun mengakui jika pesepak bola 29 tahun memang punya kualitas yang bagus terutama dengan kaki kirinya.

Joe Cole juga menyebutkan Ziyech bermain dengan intensitas dan ada senyuman bersama timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Tapi dia menilai bermain di Liga Inggris dengan Chelsea memang kurang cocok. Oleh sebab itu, Cole merasa akan lebih baik jika eks pemain Ajax Amsterdam untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Sementara Ziyech masih memilki konrak dengan Chelsea sampai Juni 2025 mendatang. Namun dengan catatan yang mengesankan di timnas Maroko dan diabaikan oleh The Blues dia bisa saja hengkang dalam waktu dekat ini.

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech sendiri bergabung dengan klub Liga Inggris asal London Barat pada musim panas 2020. Chelsea memboyongnya dari Ajax Amsterdam, tetapi sejauh ini dianggap belum tampil memuaskan dan membuatnya kerap dicadangkan. Tercatat dia baru bermain 5 laga di Liga Inggris dan 3 di Liga Champions dengan menit bermain yang sedikit di musim 2022/23 sebelum jeda Piala Dunia.

Berbeda di timnas Maroko, di mana Ziyech semuanya dimainkan sebagai starter dim Piala Duia 2020. Selain itu, membantu Singa Atlas belum kalah hingga 16 besar dan sekarang antarkan negaranya ke perempat final.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBelanda vs Argentina, Louis van Gaal Ingin Kembali Bikin Lionel Messi Tak Berkutik
SelanjutnyaJuventus Tertarik Kontrak Gelandang West Ham, Tapi Perlu Menjual Adrien Rabiot