Juventus Tetapkan Bandrol Transfer Bagi Gelandang Prancis Jelang Januari 2023

Juventus masih berharap untuk memiliki kesempatan menguangkan Adrien Rabiot di jendela transfer Januari mendatang sebelum kontraknya berakhir.

Gila BolaJuventus dikabarkan akan terbuka untuk menjual Adrien Rabiot di jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang dan mereka telah menetapkan harga yang mereka minta untuk pemain internasional Prancis tersebut, diberitakan dari Football Italia.

Raksasa Italia akan berharap bahwa peningkatan performa gelandang berusia 27 tahun tersebut akan membuat banyak klub top Eropa untuk meminatinya setelah dia berhasil tampil produktif di musim ini, mencetak lima gol dan dua assist dalam 16 penampilannya di semua kompetisi bagi klub setelah tanpa mencetak gol dalam semua 45 penampilannya di musim lalu.

Bahkan Adrien Rabiot juga semakin meningkat pamornya setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia bersama timnas Prancis, menjadi andalan di lini tengah tim besutan Didier Deschamps yang berhasil melaju ke final dalam turnamen di Qatar.

Nyaris Dijual ke Manchester United

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Juventus sebenarnya sudah berharap untuk bisa menjual Adrien Rabiot di jendela transfer musim panas lalu dan mereka sempat menyepakati harga Rp 320 Milyar dengan Manchester United untuk penjualannya ke Old Trafford.

Manajer Erik ten Hag saat itu sangat berharap untuk bisa mengontrak pemain berusia 27 tahun itu saat bos Belanda ingin bisa memperkuat opsinya di lini tengah dan membangun skuad The Red Devils.

Meski biaya transfer telah disepakati kedua klub, tapi kepindahan itu akhirnya gagal lantaran tuntutan gaji yang terlalu tinggi oleh agen dan Ibunda Adrien Rabiot, Veronique, yang membuat Manchester United akhirnya mundur dari kesepakatan dan batal mengontraknya dari Juventus.

Juventus Tetapkan Harga

Bagaimanapun, Juventus sekarang masih berharap untuk bisa menguangkan mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut di jendela transfer Januari mendatang daripada kehilangannya secara gratis di akhir musim ini.

Dengan kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut akan berakhir di akhir musim, raksasa Serie A berharap untuk bisa menjualnya di jendela transfer Januari dan telah menetapkan harga sekitar Rp 166 Milyar hingga Rp 250 Milyar untuk pemain timnas Prancis tersebut.

Diharapkan bahwa  ketersediaan dengan harga yang begitu murah akan membuat Adrien Rabiot menarik minat dari beberapa klub top Eropa, meski mungkin masalah gajinya bisa menjadi penghambat lain untuk kepindahannya.

Ditawarkan ke Barcelona

Sementara Manchester United diragukan akan menghidupkan minat mereka untuk mengontrak Adrien Rabiot di jendela transfer mendatang, beberapa klub Premier League lainnya masih dikaitkan dengan minat untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun tersebut.

Arsenal di antara klub yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan mantan PSG itu saat manajer Mikel Arteta ingin mencari perlindungan bagi Thomas Partey dan Granit Xhaka, sementara Chelsea juga telah dikaitkan dengan pemain timnas Prancis tersebut.

Klub lain yang juga dikaitkan dengan Adrien Rabiot adalah Barcelona dengan klub La Liga itu dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak gelandang internasional Prancis tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle United Siapkan Mahar 166 Milyar Untuk Kontrak Finalis Piala Dunia
SelanjutnyaTepis Penalti Myanmar di Pengujung Laga, Kiper Timnas Malaysia Bilang Begini