Kejutan, Juventus Siap Menjual Dusan Vlahovic, Banyak Klub Top Eropa Tertarik

Juventus bersiap untuk menjual Dusan Vlahovic dalam keputusan transfer yang mengejutkan dan beberapa klub top Eropa kini mulai waspada transfer.

Gila BolaJuventus membuat banyak klub top Eropa siaga transfer saat mereka terbuka untuk membiarkan penyerang andalan mereka Dusan Vlahovic untuk pergi pada jendela transfer Januari.

Laporan itu cukup mengejutkan lantaran striker timnas Serbia tersebut sebenarnya baru bergabung dengan raksasa Turin di jendela transfer Januari 2022 lalu dalam kesepakatan transfer dinilai Rp1,4 Trilyun.

Dia juga berada dalam performa yang bagus sejak kepindahannya ke Juventus dengan dia berhasil mencetak 16 gol dan mengemas empat assist dalam 36 penampilannya di semua kompetisi untuk klub.

Tersedia Transfer Januari

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap reporter CBS Ben Jacobs, Juventus siap melepas Dusan Vlahovic meski baru mengontraknya pada Januari 2022 lalu dan ini membuat banyak klub top Eropa yang waspada transfer.

Laporan itu secara lebih lanjut menyebutkan bahwa beberapa klub top Eropa sekarang tertarik untuk bisa mengontrak penyerang berusia 22 tahun tersebut dan mulai menghubungi agennya untuk kesepakatan transfer potensial.

Chelsea di antara tim yang dikatakan tertarik untuk mengontrak Dusan Vlahovic, tapi mereka juga harus bersaing dengan rival Premier League mereka Arsenal dan Manchester United juga dikaitkan dengan tanda tangan penyerang internasional Serbia tersebut.

Arsenal Datang Kembali?

Arsenal diharapkan menjadi salah satu klub yang bisa serius untuk mempertimbangkan transfer Dusan Vlahovic dari Juventus lantaran mereka sudah meminatinya sejak Januari 2022 lalu.

Memang di jendela transfer musim dingin awal tahun ini, The Gunners sebenarnya telah menginginkan jasa striker Serbia tersebut saat dia masih bermain di Fiorentina sebelum sang pemain memutuskan untuk pindah ke raksasa Turin.

Kini dengan cederanya Gabriel Jesus yang bisa absen hingga tiga bulan mendatang, Arsenal bisa menghidupkan minat mereka kembali untuk mengontrak Dusan Vlahovic dari Juventus.

Peminat Lain

Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain juga tertarik, menurut Il Bianconero, dengan raksasa Jerman masih mencari pengganti alami bagi Robert Lewandowski yang bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Liverpool juga telah dikaitkan dengan minat pada juru gedor timnas Serbia dalam kemungkinan kesepakatan pertukaran yang akan membuat Ibrahima Konate menuju ke Turin karena Juventus membutuhkan bek tengah baru.

Namun menarik untuk dilihat apakah raksasa Turin benar-benar ingin menjual striker mereka, meski ada desas-desus bahwa penyerang itu kurang senang dilatih pelatih pragmatis Massimiliano Allegri.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Siap Tebus Klausul Pelepasan Penyerang yang Ingin Dipertahankan Barcelona
SelanjutnyaChelsea Diam-Diam Tuntaskan Transfer Striker Muda Menjanjikan Pantai Gading