Kontrak di AS Roma Hampir Berakhir, Chris Smalling Diminati Internazionale Milan

Inter Milan tertarik pada transfer Chris Smalling yang bisa tersedia dengan status bebas transfer di akhir musim ini dari AS Roma.

Gila BolaInter Milan dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak Chris Smalling dari AS Roma secara bebas transfer ketika kontrak bel tengah tersebut berakhir di akhir musim ini, diberitakan via Gianluca di Marzio.

Mantan pemain Manchester United tersebut berhasil menghidupkan kembali karirnya sejak kepindahannya ke Serie A Italia bersama tim ibukota di mana dia bergabung pada 2019 dengan status pinjaman sebelum dipermanenkan setahun kemudian.

Namun kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut akan berakhir pada akhir musim ini dan sementara dia belum memperbarui kontraknya di Olimpico, sekarang Inter Milan tengah mengintip peluang untuk bisa mengontraknya.

Hidupkan Karir di Serie A

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chris Smalling kehilangan tempatnya di tim utama Manchester United terutama setelah Ole Gunnar Solskjaer mengontrak Harry Maguire dari Leicester City dengan rekor transfer dunia untuk pemain bertahan senilai Rp 1,6 Trilyun.

Pemain yang sudah bergabung dengan The Red Devils sejak 2010 tersebut akhirnya dipinjamkan ke AS Roma pada 2019 sebelum di permanenkan setahun kemudian dengan mahar transfer senilai Rp 261 Milyar.

Dia terbukti berhasil meningkatkan karirnya di Italia dan mencatatkan 117 penampilan di semua kompetisi untuk AS Roma, menyumbang 10 gol dan empat assist, namun dia mungkin tengah menjalani musim terakhirnya bersama Giallorossi.

Godaan Inter Milan

Kontrak Chris Smalling di Roma akan berakhir di akhir musim ini dan mungkin manajer Jose Mourinho akan segera mengucapkan selamat tinggal kepada pemain bertahan asal Inggris tersebut, yang belum menanggapi tawaran kontrak baru berdurasi dua tahun di AS Roma.

Sekarang laporan dari Gianluca di Marzio menyebutkan bahwa Inter Milan tengah mempersiapkan langkah transfer untuk bisa mengontrak pemain berusia 33 tahun tersebut saat mereka ingin memperkuat barisan pertahanan mereka.

Dikabarkan bahwa kepindahan ke Giuseppe Meazza akan membuat Chris Smalling mendapatkan bayaran gaji yang lebih baik selain juga mendapatkan peluang yang lebih baik untuk bisa memenangkan gelar Serie A ketimbang bersama AS Roma

Juventus Juga Tertarik

Chris Smalling telah menjadi salah satu pemain kunci bagi AS Roma saat mereka memenangkan gelar Liga Konferensi Eropa pada musim lalu, menjadi trofi Eropa pertama mereka setelah 62 tahun.

Namun AS Roma tampak kesulitan untuk mencapai kesepakatan kontrak baru dengan pemain bertahan mereka tersebut dan situasi ini bisa dimanfaatkan rival Serie A mereka untuk bisa mengontrak pemain berusia 33 tahun.

Selain Inter Milan, raksasa Turin Juventus juga dikabarkan terus memantau situasi Chris Smalling di stadion Olimpico dan bisa membuat pergerakan transfer jika dia memang tersedia secara gratis di akhir musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPengakuan Henderson Kepada Mantan Rekan Setimnya Tentang Kualitas Bellingham
SelanjutnyaBantu Kroasia Hajar Brasil, Luka Modric Pantas Dinobatkan Sebagai Gelandang Top Sepanjang Masa!