Manchester United Dapat Pukulan Transfer Dalam Pengejaran Striker 1,66 Trilyun Napoli

Manchester United mendapatkan pukulan untuk minat mereka pada striker Napoli Victor Osimhen.

Gila Bola – Penyerang Napoli Victor Osimhen mengecilkan spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan dari klub di jendela transfer mendatang di tengah rumor transfer dan minat dari Manchester United.

Memang pemain berusia 23 tahun tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan di jendela transfer mendatang saat dia disebut-sebut berada dalam radar transfer The Red Devils.

Kebutuhan Manchester United untuk bisa mendapatkan striker baru membuat mereka berminat untuk bisa mengontrak Victor Osimhen, meski diperkirakan bahwa dia tidak akan tersedia dengan harga yang murah jika benar-benar tersedia.

Buktikan Ketajaman di Italia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Victor Osimhen  bergabung dengan Napoli dari klub Perancis LOSC Lille dalam kesepakatan transfer yang memecahkan rekor transfer klub senilai Rp 1,3 Trilyun pada jendela transfer musim panas 2020 lalu.

Namun sejak itu dia telah berkembang menjadi striker pilihan utama yang bisa diandalkan bagi Partenopei, membuatnya telah mencetak 38 gol dan mengemas 12 assist dalam 76 penampilannya di semua kompetisi.

Itu termasuk lesakan 10 gol dan mengemas tiga assist dalam 14 penampilannya di musim ini meski dia sempat absen selama sekitar sebulan karena mengalami cedera femur pada otot paha.

Tarik Minat Manchester United

Performa yang meyakinkan dari Victor Osimhen bersama Napoli telah membuatnya dikaitkan dengan minat transfer dari Manchester United jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang dengan klub Premier League tersebut bertekad untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo.

Sementara tidak banyak stok striker papan atas yang tersedia di pasar transfer, The Red Devils menilai bahwa pemain timnas Nigeria berusia 23 tahun akan menjadi opsi yang menarik dengan ketajamannya di depan gawang tidak diragukan.

Namun baru-baru ini laporan menyebutkan bahwa Manchester United tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta Napoli yang mencapai Rp 1,66 Trilyun untuk Victor Osimhen, tapi pihak Premier League masih tertarik untuk bisa mengontrak striker tersebut jelas dibukanya jendela transfer mendatang.

Osimhen Ingin Bertahan

Hanya saja Manchester United sekarang tampaknya mendapatkan pukulan telak dalam usaha mereka untuk mengejar Victor Osimhen yang mengisyaratkan bahwa dia akan senang untuk bertahan di klubnya saat ini di tengah rumor transfer keluarnya dari klub.

Dalam sebuah pernyataan, yang diberitakan dari II Mattino, penyerang berusia 23 tahun mengatakan bahwa timnya saat ini adalah salah satu klub terbaik di Eropa dan dia sangat bertekad untuk bisa memenangkan sesuatu di stadion Diego Maradona.

Victor Osimhen juga mengecilkan peluang transfernya setidaknya pada tahap ini saat dia menegaskan bahwa sulit untuk mencari tim yang lebih baik dari Napoli, yang menurutnya salah satu klub terbaik di Italia dan fokusnya saat ini adalah untuk membantu klub memenangkan sesuatu.

Konfirmasi Agen

Agen Victor Osimhen, Roberto Calenda, juga belum lama ini mengecilkan laporan yang mengaitkan kepindahannya dari Napoli di jendela transfer mendatang, mengatakan bahwa laporan apapun tentang kepergian kliennya merupakan sebuah kesalahan.

Dia menegaskan bahwa striker timnas Nigeria tersebut sangat ingin bertahan di Napoli dan bermain di Liga Champions, apalagi Partenopei terbukti memiliki kampanye yang bagus di Eropa saat ini dan telah memastikan tempat mereka di babak 16 besar.

Roberto Calenda juga menambahkan bahwa Victor Osimhen sangat ingin bisa menjalani tahun yang hebat bersama Napoli, baik di liga dan Liga Champions, apalagi klubnya saat ini sekarang berada di puncak klasemen Serie A dan berada dalam perjalanan untuk memenangkan trofi liga pertama mereka sejak 1990.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPesta Kemenangan Argetina Berakhir Duka! Satu Tewas dan Seorang Anak Koma!
SelanjutnyaHasil Persib Bandung vs Persita Tangerang: Gol Bunuh Diri Bikin Maung Bandung Belum Terkalahkan