Mantan Pemain Premier League Sarankan Juventus Rekrut Bintang Muda Arsenal

Gabriel Martinelli masih dalam negoisasi kontrak baru di Arsenal dan sekarang Juventus diberi saran untuk mengontrak penyerang Brasil.

Gila Bola – Mantan gelandang Chelsea asal Brasil Ramires memberi saran kepada Juventus dan Real Madrid untuk mengontrak bintang Arsenal, Gabriel Martinelli, di masa depan saat ia terus bersinar.

Masa depan penyerang berusia 21 tahun itu tengah dipertanyakan saat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan sejauh ini dia belum menyetujui pembaruan kontraknya di klub.

Gabriel Martinelli telah mengungkapkan beberapa waktu lalu bahwa dia akan senang untuk bertahan di Stadion Emirates dan memperbarui kontraknya, tapi terbukti pembicaraan kontrak barunya masih sulit dan belum mencapai kata sepakat.

Komponen Penting Arsenal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gabriel Martinelli telah menjadi pemain penting di skuad asuhan Mikel Arteta, yang saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan keunggulan lima angka dari Manchester City.

Penyerang berusia 21 tahun tersebut telah bermain sebagai starter dalam semua 14 penampilannya di Premier League bagi The Gunners di musim ini, mencetak lima gol dan mengemas dya assist.

Dia diharapkan akan menjadi andalan bagi Arsenal untuk masa mendatang, tapi jelas bahwa godaan untuk jasanya semakin meningkat saat dia belum memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, meski klub punya opsi perpanjangan setahun lagi.

Saran Ramires

Mantan gelandang timnas Brasil, yang pernah memperkuat Chelsea antara 2010 sampai 2016, baru-baru ini mengatakan tentang rekan negaranya yang masa depannya dipertanyakan di Arsenal, diberitakan via Tuttomercatoweb.

Menurutnya, Gabriel Martinelli adalah pemain yang luar biasa dan telah menjalani musim yang fantastis bersama Arsenal dengan dia merasa senang melihat pemain Brasil yang berbakat terus tumbuh dan berkembang bersama salah satu klub top.

Namun Ramires memperingatkan bahwa tidak dapat dipungkiri situasi penyerang berusia 21 tahun di Arsenal akan membuat klub-klub besar seperti Real Madrid dan Juventus untuk mengetuk pintu dan mengontrak mantan penyerang Ituano tersebut.

Mampukah Juventus Mengontraknya?

Tidak dapat dipungkiri bahwa Gabriel Martinelli adalah salah satu penyerang muda terbaik di dunia saat ini, dengan bakatnya bahkan pernah dipuji secara khusus oleh bos Liverpool Jurgen Klopp.

Namun soal apakah Juventus akan bisa mengontraknya dari Arsenal atau tidak adalah soal lain, dengan tampaknya akan sulit bagi raksasa Turin untuk bisa membawa penyerang Brasil dari The Gunners yang tampak terus membaik.

Arsenal jelas ingin mempertahankan Gabriel Martinelli dengan kontrak jangka panjang dengan sang penyerang berusia 21 tahun juga memprioritaskan pilihannya untuk mempertahankan perkembangannya sebagai pemain di London Utara.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMemphis Depay Ingin Tiru Legenda Arsenal, Barcelona Blokir Transfer ke Manchester United
SelanjutnyaDEAL! Real Madrid Menangi Persaingan Untuk Dapatkan Bintang Muda Palmeiras