Memphis Depay Ingin Tiru Legenda Arsenal, Barcelona Blokir Transfer ke Manchester United

Memphis Depay akan menjadi tumpuan bagi timnas Belanda di Piala Dunia 2022 jelang pertandingan mereka melawan timnas Argentina.

Gila Bola – Penyerang timnas Belanda Memphis Depay ingin meniru legenda Arsenal di Piala Dunia saat klubnya Barcelona ingin memblokir kepindahan ke Manchester United pada Januari 2023 mendatang.

Penyerang Barcelona berusia 28 tahun itu berbicara kepada media jelang pertandingan Oranje melawan Albiceleste di babak perempat final Piala Dunia pada Sabtu (10/12) dini hari WIB.

Timnas Belanda telah tak terkalahkan dalam perjalanan mereka menuju perempat final, termasuk mengalahkan timnas Amerika Serikat dengan skor 3-1 di 16 besar dan meraih tujuh poin dari tiga laga fase grup.

Ingin Tiru Dennis Bergkamp

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam konferensi persnya, yang diberitakan via Beanymansport, Memphis Depay ditanyai tentang legenda Arsenal asal Belanda Dennis Bergkamp yang mencetak salah satu gol Piala Dunia terbesar di laga melawan timnas Agentina pada 1998.

Penyerang Barcelona itu pun mengatakan bahwa gol legenda The Gunners itu merupakan momen yang luar biasa bagi seluruh negara Belanda, gol luar biasa yang semua orang akan mengingatkan.

Memphis Depay pun kemudian mengungkapkan tekadnya untuk bisa mengulang pencapaian yang sama jelang pertandingan melawan timnas Argentina, yakin bahwa timnya bisa mendapatkan momentum mereka untuk bisa melewatinya.

Optimis Peluang Belanda

Memphis Depay kemudian berbicara tentang peluang timnas Belanda secara keseluruhan, mengatakan bahwa timnya belum terkalahkan sejauh ini di turnamen dan memuji tingkat kedisiplinan timnya yang cukup bagus.

Pemain berusia 28 tahun itu pun menggarisbawahi tentang pentingnya untuk bermain dan mendapatkan hasil di turnamen seperti Piala Dunia ini, menyebut bahwa timnya cukup kuat untuk bisa melangkah jauh di turnamen.

Timnas Belanda sebelumnya sudah pernah bertemu melawan timnas Argentina di semifinal Piala Dunia 2014 lalu, namun Oranje saat itu dikalahkan rival mereka asal Amerika Selatan melalui babak adu penalti.

Kepindahan ke Manchester United

Memphis Depay banyak dikaitkan dengan potensi kembalinya ke Manchester United di jendela transfer Januari mendatang saat Erik ten Hag tertarik untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Direktur sepak bola Barcelona Jordi Cruyff, bagaimanapun, sekarang telah mengisyaratkan bahwa penyerang timnas Belanda tidak akan pergi ke mana pun di bulan Januari di tengah minat dari The Red Devils.

Diberitakan via Mundo Deportivo, dia mengatakan bahwa sementara Barcelona masih bisa mematuhi aturan FFP dengan tetap mempertahankan Memphis Depay, maka mereka tak punya alasan untuk bisa melepas mantan Lyon itu ke Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBek Juventus Danilo Senang Bisa Ubah Kritikan Fans Brasil Jadi Pujian
SelanjutnyaMantan Pemain Premier League Sarankan Juventus Rekrut Bintang Muda Arsenal