Masa Depan Leandro Paredes, Permanen di Juventus Atau Kembali ke Paris Saint-Germain?

Gila BolaLeandro Paredes baru bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain jelang akhir jendela transfer musim panas lalu dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim ini.

Raksasa Turin sudah meminati dan mengejar gelandang internasional Argentina itu sejak awal jendela transfer, tapi harus menunggu lama untuk bisa menyelesaikan kesepakatan karena kesulitan mereka untuk menjual Adrien Rabiot, meski akhirnya berhasil mengusir Arthur Melo dan Denis Zakaria untuk sementara.

Ada opsi pembelian di kontrak peminjaman Leandro Paredes di Juventus dan secara realistis, Paris Saint-Germain akan menyukai jika mereka bisa menguangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Masa Depan Tak Dijamin

Sayangnya, Gaston Edul dari TyC Sports memberitakan bahwa masa depan Leandro Paredes di Juventus tidak dijamin karena klub Italia itu sedang dalam pengawasan UEFA untuk potensi pelanggaran financial fair play (FFP) dan regulasi lisensi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Polisi sepak bola Eropa akan segera memberikan sanksi kepada Juventus, dengan baru-baru ini para petinggi klub Turin itu sudah mengundurkan diri termasuk presiden Andrea Agnelli dan wakil presiden Pavel Nedved.

Sementara kesehatan finansial Juventus juga masih jauh dari stabil, mereka bisa saja terpaksa meninggalkan gagasan untuk bisa mempermanenkan transfer Leandro Paredes dari PSG.

Mulai Kurang Disukai Max Allegri

Juventus mati-matian berusaha untuk mengontrak Leandro Paredes di sepanjang musim panas lalu dan manajer Max Allegri kemudian selalu memainkannya sebagai starter di tiga pertandingan perdananya di Serie A.

Tapi sejak itu, gelandang internasional Argentina itu sudah tidak pernah lagi dimainkan sebagai starter di liga domestik dengan semua sembilan penampilannya berikutnya hanya datang dari bangku cadangan.

Situasi itu semakin tidak ideal bagi Leandro Paredes untuk bisa mempermanenkan pinjamannya di Turin dan kemungkinan besar dia akan kembali ke Paris Saint-Germain di akhir musim.

Selanjutnya Bagi Leandro Paredes

Melihat semua fakta sejauh ini, Leandro Paredes tampaknya akan kembali ke Paris Saint-Germain, tapi ada juga kemungkinan bahwa dia masih punya peluang untuk pergi lagi dari Parc des Princes.

Meskipun demikian, diperkirakan bahwa PSG tidak akan sulit untuk menemukan peminat bagi gelandang berusia 28 tahun jika dia benar-benar kembali dari Juventus, usai penampilannya di Piala Dunia yang membantu negaranya memenangkan turnamen.

Kontrak Leandro Paredes di Paris Saint-Germain juga akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang jadi musim panas 2023 nanti akan menjadi kesempatan terakhir bagi klub Perancis untuk menguangkannya jika tidak memperpanjang kontraknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persikabo 1973 vs Dewa United di Liga 1: Tangsel Warriors Ngamuk! Berhasil Akhiri Puasa Kemenangan
SelanjutnyaSuper Komputer Ramal Hasil Akhir Liga Inggris Musim 2022/2023! Hasilnya Mengejutkan!