Massimiliano Allegri Impikan Kontrak Pemain 21 Tahun Arsenal Untuk Juventus

Manajer Juventus Massimiliano Allegri sangat ingin bisa mengontrak Bukayo Saka dari raksasa Premier League Arsenal.

Gila Bola – Laporan dari Italia menyebutkan bahwa itu adalah impian bagi manajer Max Allegri untuk bisa mengontrak penyerang Arsenal Bukayo Saka ke Juventus di masa mendatang.

Penyerang internasional Inggris telah tampil luar biasa bagi The Gunners dalam beberapa musim terakhir dan terlepas dari usianya yang masih sangat muda, dia telah menjadi pemain pilar tak tergantikan di London Utara.

Kontrak Saka di Stadion Emirates akan berakhir di akhir musim ini dan itu membuatnya telah dikaitkan dengan banyak minat dari berbagai klub top Eropa dan sekarang Juventus menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontraknya

Transfer Impian Max Allegri

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap media Italia Calciomercatoweb, Bukayo Saka merupakan target impian bagi Max Allegri yang sangat ingin bisa membawa penyerang Arsenal tersebut ke Juventus di masa mendatang.

Bahkan klub Serie A dikabarkan bisa saja menawarkan striker internasional Serbia Dusan Vlahovic ke The Gunners dalam kesepakatan pertukaran pemain yang bisa melibatkan penyerang internasional Inggris tersebut.

Itu tidak akan terjadi di jendela transfer Januari dan lebih mungkin pada musim panas 2023 mendatang saat mantan bomber Fiorentina sudah lama dikaitkan dengan minat dari Arsenal di masa lalu dan Juventus berharap bisa memanfaatkan situasi tersebut.

Kebutuhan Striker ARsenal

Arsenal saat ini sedang mencari striker baru di jendela transfer Januari karena juru gedor andalan mereka, Gabriel Jesus, mengalami cedera yang membuatnya harus absen sekitar tiga bulan.

Raksasa London Utara tersebut telah banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Dusan Vlahovic dari Juventus terutama karena striker berusia 22 tahun tersebut dikabarkan akan tersedia di jendela transfer musim dingin.

Dia baru dikontrak dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,4 Trilyun dan sekarang raksasa Turin siap menguangkannya setelah baru satu tahun mengontraknya dengan mereka membandrol sang pemain seharga Rp 1,5 Trilyun.

Mustahil Terwujud

Hanya saja, menurut kami, tampaknya sangat sulit untuk berharap Arsenal akan bersedia untuk melepas Bukayo Saka di bursa transfer Januari atau di jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah terbukti menjadi pemain pilar tak tergantikan bagi The Gunners dan diharapkan akan menjadi wajah klub di masa mendatang terutama karena dia merupakan produk akademi mereka.

Memang kontrak Bukayo Saka akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, tapi diharapkan Arsenal akan mampu memberinya perpanjangan kontrak dan hanya tawaran dari sesama klub Premier League Manchester City yang lebih mungkin untuk menggoda sang penyerang untuk bisa keluar dari Stadion Emirates.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Diminta Lakukan Satu Hal untuk Lepas Daniele Rugani
SelanjutnyaArsenal Bertekad Kalahkan Tottenham Hotspur Untuk Bek Tengah Serie A Ini