Melawat ke Klub Kelahiran 1908, AC Milan Coba Hindari Hattrick Tanpa Kemenangan

Gila Bola – Setelah sepekan yang mengecewakan, AC Milan bertekad untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat bersiap menghadapi Lecce di laga lanjutan Serie A pada Minggu (15/1) dini hari WIB di Stadio Comunale Via del Mare.

Memang, AC Milan telah kehilangan posisi mereka di dua besar klasemen Serie A usai hasil imbang 2-2 di kandang melawan AS Roma di akhir pekan lalu di San Siro, yang lebih mirisnya lagi bahwa dua gol kebobolan mereka datang di tiga menit terakhir pertandingan.

Hasil lebih menyakitkan datang di Coppa Italia ketika mereka unggul jumlah pemain atas Torino di kandang, tapi malah kebobolan gol Michel Ndary Adopo di babak perpanjangan waktu untuk menyingkirkan mereka dari turnamen.

Total 34 tembakan semua sia-sia di laga itu dan sekarang mereka akan bertekad untuk bangkit saat bertandang ke markas Lecce, yang akan masuk ke laga ini dengan menang 2-1 atas Lazio dan imbang 0-0 kontra Spezia di dua laga mereka pasca jeda Piala Dunia.

Lecce Bakal Pertahankan Starting XI

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Lameck Banda tampil bagus saat masuk sebagai pemain pengganti di laga imbang kontra Spezia, tapi dia tidak diharapkan masuk starting XI di laga ini saat Lecce diperkirakan akan tetap mempertahankan line up utama mereka.

Ini berarti Federico Di Francesco akan tetap menjadi starter di lini depan bersama Lorenzo Colombo dan Gabriel Stefezza yang akan didukung Morten Hjulmand dari lini kedua.

Sementara itu, tuan rumah akan masuk ke laga ini tanpa Kastriot Dermaku, Marin Pongracic, dan Assan Ceesay yang semua absen karena cedera.

Sandro Tonali Diskors

Masalah pemain absen bagi AC Milan masih panjang dan itu bertambah karena gelandang andalan Sandro Tonali sekarang harus diskors untuk laga ini menyusul kartu kuningnya melawan Roma.

Daftar cedera Rossoneri masih panjang dengan Rade Krunic, Mike Maignan, Zlatan Ibrahimovic, Alessandro Florenzi, Ante Rebic, dan Fode Ballo-Toure absen karena cedera, sementara Simon Kjaer dan Divock Oirgi melanjutkan pemilihan.

Setelah berjudi untuk bermain tanpa striker melawan Torino, Stefano Pioli diharapkan mengembalikan Olivier Giroud di lini depan yang akan ditopang Rafael Leao, Brahim Diaz, dan Alexis Saememaekers.

Prediksi Lecce vs AC Milan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan rival mereka pekab ini usai tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir mereka melawan Lecce di semua kompetisi dan mencetak setidaknya dua gol dari empat pertemuan terbaru mereka.

Terlepas dari penurunan di sepekan terakhir, Rossoneri telah berada dalam performa bagus saat ini dengan mereka mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan Serie A terakhir mereka.

Namun tuan rumah tidak bisa dipandang enteng karena mereka Lecce tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terbaru mereka di Liga Italia, jadi sementara AC Milan adalah favorit untuk menang, tapi kami tidak akan terkejut jika Morten Hjulmand bisa mencuri poin dari juara bertahan di sini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLawan Vietnam di Final Leg Pertama Piala AFF 2022, Alexandre Polking Tegaskan Thailand Incar Gol
SelanjutnyaMemphis Depay Buka Peluang Tinggalkan Barcelona