Lawan Vietnam di Final Leg Pertama Piala AFF 2022, Alexandre Polking Tegaskan Thailand Incar Gol

Gila Bola – Juru taktik timnas Thailand, Alexandre Polking pastikan Gajah Perang tak mengincar hasil imbang dan bermain bertahan di leg pertama final Piala AFF 2022.

Timnas Thailand akan lebih dulu bertandang ke My Dinh Stadium, Jumat (13/1) malam WIB. Tuan rumah Vietnam dipastikan bakal tampil habis-habisan dalam pertandingan ini. Selain ingin menuntaskan dendam, mereka juga bertekad juara di bawah asuhan Park Hang-seo untuk yang terakhir.

Sementara timnas Thailand jelas ingin mempertahankan Piala AFF yang mereka raih. Publik meyakini Gajah Perang akan main bertahan di markas Vietnam, tetapi Alexandre Polking tegaskan mereka inginkan gol di final leg pertama.

Thailand Janji Nggak Main Bertahan 

Dengan permainan agresif yang bakal diteraokan oleh timnas sepak bola Vietnam, Gajah Perang bakal bermain lebih bertahan. Artinya, mengincar hasil imbang di leg pertama final Piala AFF 2022 dan baru bermain habis-habisan di leg kedua saat bertindak sebagai tuan rumah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun Alexandre Polking tegaskan timnya akan bertekad cetak gol. Dikutip dari e.vnexpress.net, sang pelatih mengatakan timnas sepak bola Vietnam punya peluang lebih besar untuk menang, tetapi dia pastikan Thailand juga akan berjuang.

Lebih lanjut, Polking bilang akan senang dengan hasil imbang. Akan tetapi, lebih baik untuk memenangkan pertandingan. Dia juga pastikan bermain di My Dinh tak ingin bermain bertahan dan pastikan Thailand ingin cetak gol.

Alexandre Polking  Sibuk Komentari Stadion

Jika pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menguluhkan stadion My Dinh yang dianggap kurang bagus. Justru berbeda dengan Alexandre Polking, pelatih timnas sepak bola Thailand bilang lapangan tuan rumah tak buruk.

Polking menyebutkan jika My Dinh Stadium cukup bagus untuk dimainkan. Tapi dia tegaskan kondisi lapangan tak sepenuhnya untuk menghentikan para pemain untuk tampil bagus di laga final leg pertama final Piala AFF 2022.

Bisa dibilang pernyataan tersebut sedikit menyindir Shin Tae-yong, yang mana menyebutkan faktir kekalahan di Vietnam karena lapangan yang buruk.

Fakta Menarik Vietnam vs Thailand di final Piala AFF 2022

Pertandingan ini menjayikan fakta menarik. Jika Vietnam selama bermain di turnamen Piala AFF 2022 belum sekali pun kebobolan. Artinya, gawang The Golden Stars sejauh ini masih clean sheet dan membuat mereka punya pertahanan terbaik.

Sementara di kubu timnas Thailand mereka memiliki lini depan yang berbahaya. Terbukti, Teerasil Dangda kini sudah mengemas 6 gol di Piala AFF 2022 dan berpotensi meraih gelar individu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDebut Suram Joao Felix! Transfer Gagal Chelsea Berikutnya Atau Justru Felix Salah Pilih Klub?
SelanjutnyaMelawat ke Klub Kelahiran 1908, AC Milan Coba Hindari Hattrick Tanpa Kemenangan